Menu

16 Des 2019, 16:30 WIB

Sah, Dua Kades di Kecamatan Ciracap Sukabumi Pimpin Desa, Ini Pesan Camat!

Camat Ciracap, Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada kepala desa definitif | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak 2019, Desa Pasirpanjang dan Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab dari Penjabat Sementara (Pjs) kepala desa, kepada kepala desa definitif periode 2019-2025.

BACA JUGA: Mantan Kapolsek Ciracap Terpilih Jadi Kepala Desa Pangumbahan

Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pasirpanjang, Badruhanan menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Pasirpanjang terpilih, Mamat Slamet, dan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Purwasedar, Burhanuddin menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Purwasedar, Deri Riyana. 

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula kantor masing-masing desa dan dihadiri Camat Ciracap, Kapolsek Ciracap, Danramil Surade, Panitia Pilkades, para kepala desa di Kecamatan Ciracap, dan tokoh masyarakat.

"Kedua Kepala Desa Pasirpanjang dan Kepala Desa Purwasedar terpilih hasil Pilkades serentak 2019 ini  sebelumnya sudah dilantik oleh Bupati Sukabumi pada, Jumat (13/12/2019) melalui Keputusan Bupati Sukabumi Nomor 141.1/Kep.1124-DPMD/2019," ujar Camat Ciracap, Asep Mulyani (Askum) kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/12/2019).

BACA JUGA: Taopik Pimpin Lagi Desa Ciwaru Sukabumi, Ini Targetnya!

Selain serah terima jabatan kepada kedua desa itu, kata Askum, dilaksanakan juga pelantikan Ketua Tim PKK Desa Pasirpanjang dan Ketua Tim PKK Desa Purwaserdar oleh Ibu Camat Ciracap sebagai Ketua Tim PKK Kecamatan Ciracap.

"Kami berpesan kepada kedua kepala desa yang sudah dilantik dan melaksanakan sertijab agar bisa merangkul semua elemen masyarakat, untuk pembangunan di wilayah desa masing masing, dan mendukung visi misi Bupati Sukabumi, untuk melanjutkan pembangunan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Dinas Pekerjaan Umum(DPU) Kabupaten Sukabumi langsung melakukan perbaikan darurat di Jembatan Cibuni yang jebol akibat dimakan usia. Sejumlah besi penyangga lantai jembatan yang dibangun tahun 1975 ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna aplikasi pesan WhatsApp Android akan mendapatkan setelan gelap baru yang mengubah menu aplikasi menjadi berlatar hitam. Mode baru ini, dilaporkan WABetaInfo, baru-baru ini sebenarnya disebut Tema...

SUKABUMIUPDATE.com - Kurang lebih sepekan terakhir, suasana Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu semakin ramai setelah kedatangan para superhero. Namun bukan superhero yang biasa diperankan aktor dan aktris hollywood macam di...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan, peran pengawas sekolah sangat penting dalam jalannya pembangunan pendidikan di Kota Sukabumi.  BACA JUGA: Seluruh Kelurahan di Kota Sukabumi Hadapi Lima Masalah yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya