Menu

16 Des 2019, 16:30 WIB

Sah, Dua Kades di Kecamatan Ciracap Sukabumi Pimpin Desa, Ini Pesan Camat!

Camat Ciracap, Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada kepala desa definitif | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak 2019, Desa Pasirpanjang dan Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab dari Penjabat Sementara (Pjs) kepala desa, kepada kepala desa definitif periode 2019-2025.

BACA JUGA: Mantan Kapolsek Ciracap Terpilih Jadi Kepala Desa Pangumbahan

Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pasirpanjang, Badruhanan menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Pasirpanjang terpilih, Mamat Slamet, dan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Purwasedar, Burhanuddin menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Purwasedar, Deri Riyana. 

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula kantor masing-masing desa dan dihadiri Camat Ciracap, Kapolsek Ciracap, Danramil Surade, Panitia Pilkades, para kepala desa di Kecamatan Ciracap, dan tokoh masyarakat.

"Kedua Kepala Desa Pasirpanjang dan Kepala Desa Purwasedar terpilih hasil Pilkades serentak 2019 ini  sebelumnya sudah dilantik oleh Bupati Sukabumi pada, Jumat (13/12/2019) melalui Keputusan Bupati Sukabumi Nomor 141.1/Kep.1124-DPMD/2019," ujar Camat Ciracap, Asep Mulyani (Askum) kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/12/2019).

BACA JUGA: Taopik Pimpin Lagi Desa Ciwaru Sukabumi, Ini Targetnya!

Selain serah terima jabatan kepada kedua desa itu, kata Askum, dilaksanakan juga pelantikan Ketua Tim PKK Desa Pasirpanjang dan Ketua Tim PKK Desa Purwaserdar oleh Ibu Camat Ciracap sebagai Ketua Tim PKK Kecamatan Ciracap.

"Kami berpesan kepada kedua kepala desa yang sudah dilantik dan melaksanakan sertijab agar bisa merangkul semua elemen masyarakat, untuk pembangunan di wilayah desa masing masing, dan mendukung visi misi Bupati Sukabumi, untuk melanjutkan pembangunan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda meminta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk memastikan kegiatan belajar mengajar. Dilansir dari tempo.co, bila perlu, kata Syaiful, Mendikbud Nadiem...

SUKABUMIUPDATE.com - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Sukabumi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, mulai melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Senin (13/7/2020).   Pada hari ini, siswa baru datang ke sekolah bersama orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal bola Senin malam hingga Selasa dinihari, 14 Juli 2020, akan menyajikan rangkaian laga LigaInggris, Serie A Liga Italia, dan La Liga Spanyol. Dilansir dari tempo.co, dari Liga...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi menyebut Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah, harus mendapatkan izin dari Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Kota Sukabumi....

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya