Menu

Kamis, 13 September 2018, 09:28 WIB

Salurkan Dana Desa, Pemdes Pasirhalang Sukabumi Rabat Beton Jalan

Sejumlah warga tengah mengerjakan kegiatan rabat beton jalan lingkungan, Rabu (12/9/2018). | Sumber Foto:Iwan Akar

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi menyalurkan dana desa tahap kedua dengan melakukan rabat beton jalan lingkungan.

BACA JUGA: Wakili Jabar, PKK Pemdes Pasirhalang Sukabumi Gelar Lomba Cerdas Cermat Iva Tes

Kepala Desa Pasirhalang, Yusuf Poernama mengatakan, pembangunan rabat beton jalan lingkungan yang sedang dikerjakan ini total  keseluruhan sepanjang 1.175 X 1 X 0,7 M3 dengan biaya sebesar Rp 283 Juta.

"Perbaikan infrastruktur ini diharapkan masyarakat pengguna akan menjadi lebih nyaman serta lingkungan pun tertata rapih dan bersih," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/9/2018).

BACA JUGA: Pemdes Pasirhalang Sukabumi Bagikan Insentif RT dan RW

Sementara  Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Ilyas menambahkan, pembangunan  ini terlaksana berkat adanya sinergritas Pemdes Pasirhalang bersama warga.

"Selain itu juga pengelolaan anggaran yang transparan dan terbuka sehingga pembangunan ini pun terasa nyaman," singkatnya.

Reporter : IWAN AKAR/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat sosialisasikan Program Inovasi Desa (PID) tahun 2018, kegiatan dilaksanakan di Aula DPMD, Jl. Perintis Kemerdekaan, Sirnagalih,...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tukang bangunan harus dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Kamis 13 September 2018. Pria tersebut tersengat listrik di lantai dua. Peristiwa itu terjadi di...

SUKABUMIUPDATE.com - Massa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Bergerak (IBR) tidak hanya menagih janji politik dan menuding dugaan makelar proyek serta bupati bayangan, saat unjuk rasa belum lama ini....

SUKABUMIUPDATE.com - Warga net di Sukabumi sempat heboh soal kabar menghilangnya patung meong di Tugu Perjuangan Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Nyatanya, patung harimau yang akrab disebut patung maung atau...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya