Menu

Senin, 11 Juni 2018, 20:24 WIB

Pemdes Pasirhalang Sukabumi Bagikan Insentif RT dan RW

Kades Pasirhalang, Yusuf Poernama (batik merah hati) foto bersama ketua RT dan RW. | Sumber Foto:Iwan Akar

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi membagikan insentif bagi 58 ketua RT dan 13 Ketua RW di Aula desa, Senin (11/6/2018).

Insentif yang diberikan tersebut diserap dari Anggaran Dana Desa (ADD) sebesar Rp 105.977.040 untuk tahun anggaran 2018.

Salah seorang ketua RT, Aceng Somantri  (55 tahun) mengungkapkan, dirinya merasa senang dengan insentif yang diterima selama lima bulan.

"Alhamdulillah meski tak seberapa uangnya saya syukuri, apalagi menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi pastinya dapat uang Rp250 ribu bisa buat beli daging," ucapnya dengan gembira kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu Kepala Desa Pasirhalang, Yusuf Poernama mengatakan, pemberian insentif ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para perangkat desa yang telah ikut menyukseskan program desa.

"Tak seberapa sih dibanding pengabdian mereka, kedepan mudah-mudahan anggaran bagi perangkat pembantu pemerintahan ini bisa lebih besar," harapnya.

Reporter : IWAN AKAR
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadaya Indonesia (Soksi) Kecamatan Palabuhanratu, Erwin Ependi, menggelar kegiatan sosial buka bersama dan berbagi santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilakukan di kediamannya, di...

SUKABUMIUPDATE.com - Dari sekian banyak ketua  partai politik di Kabupaten Sukabumi, hanya ketua DPC Partai Hanura yang diundang oleh panitia Jampang Festival In Ramadhan dalam diskusi membedah kajian pergerakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Idul fitri 1439 Hijriyah dan libur panjang, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Ciracap menggelar rapat koordinasi pengamanan. Rapat yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciracap ini juga...

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Tol Bocimi atau Jalan Tol Bogor–Ciawi–Sukabumi adalah nama ruas jalan tol sepanjang 53,6 kilometer yang akan menghubungkan Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi. BACA...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved