Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 16:04 WIB

Serap Program Padat Karya, Pemdes Mekarsari Sukabumi Perbaiki Jalan

Sejumlah warga Desa Mekarsari mengerjakan pengerasan jalan program padat karya, Rabu (11/7/2018). | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan infrastruktur jalan desa tepatnya antara Kampung Cijambe dan Cioray yang merupakan wilayah perbatasan dengan desa lain.

BACA JUGA: Pemuda Ciracap Sukabumi Dapat Pelatihan Kerajinan Sandal

“Kegiatan ini merupakan serapan program padat karya Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Republik Indonesia berupa pengerasan jalan,” kata Kepala Desa Mekarsari, Udon, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (11/7/2018).

Udon menyebutkan, program padat karya tersebut berupa pengerasan jalan desa sepanjang 1.000 meter dengan lebar 2,5 meter.

"Kami pilih jalan ini karena jalur alternatif penghubung ke wilayah Kecamatan Ciemas, tentunya untuk memperlancar transportasi kegiatan ekonomi," jelasnya.

"Target pekerja yang ikut tiap hari sebanyak 88 orang, pengerjaan sudah dimulai 7 Juli 2018, dan target selesai  pada 18 Juli 2018," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Karnudin (64 tahun) warga Kampung Cilangkob, Desa Sidamulya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, awalnya tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat 1998 silam. Dirinya berada di Pontianak karena mengikuti program...

SUKABUMIUPDATE.com - Sepasang suami istri Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok dideportasi ke negara asal, Senin (9/7/2018). Sebelumnya, WNA tersebut diamankan petugas kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi dari PT Daehan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya