Menu

12 Mar 2018, 17:38 WIB

Tahun ini, Desa Caringinnunggal Sukabumi Bakal Banahi Jalan dan Miliki Mobil Ambulan

Sekdes dan perangkat Desa Caringinnunggal sedang melakukan kegiatan pelayanan. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE. Com - Pemerintah Desa (Pemdes) Caringinnunggal Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi prioritaskan penataan infrastruktur jalan dan sarana kesehatan pada tahun 2018.

Penataan infrastruktur tersebut diantaranya pengaspalan dan pengerasan jalan serta plat beton. Sedangan sarana kesehatan antara lain pengadaan kendaraan ambulan.

BACA JUGA: APDESI Jampangkulon Sukabumi Gelar Konsolidasi, Begini Reaksi Tiga Kades

Sekretaris Desa (Sekdes) Caringinnunggal, Dede Kurniadi mengatakan, pengaspalan akan dilaksanakan di Kampung Tonjong dengan panjang 370 meter dan lebar 2,5 meter.

"Sedangkan pengerasan di Kampung Cijengkol Rt 02/04 dan Kampung Citeurep Sampora dengan panjang masing-masing 200 meter dan lebar 2 meter," ujarnya kepada sukabumiipdate.com, Senin (12/3/2018).

BACA JUGA: Pemdes Purwasedar Sukabumi Genjot Program PKK dan Infrastruktur

Adapun sarana yang lainnya, kata Dede, pemeliharaan air bersih jamban umum pada dua titik yakni di Kampung Cidahu Pasir Rt 04/01 dan Kampung Babakanpanjang Rt 03/02. Begitu juga pengadaan sarana pendidikan PAUD.

"Program prioritas untuk peningkatan pelayanan sosial dan kesehatan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya