2 Pemotor Remaja Tewas Kecelakaan di Simpang Cigodeg Sukabumi, Berikut Kronologinya

Minggu 13 Oktober 2024, 17:04 WIB
Tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan RH Didi Sukardi (Simpang Cigodeg) Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Minggu (13/10/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)

Tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan RH Didi Sukardi (Simpang Cigodeg) Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Minggu (13/10/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pemotor remaja berinisial MAP (15 tahun) dan MNA (18 tahun) meninggal dunia akibat motor yang ditumpanginya terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Kijang di Jalan RH Didi Sukardi, tepatnya di Simpang Cigodeg, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Keduanya dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Kasubsi Pengelola Informasi dan Dokumentasi Multimedia (PDIM) Polres Sukabumi Kota Ipda Ade Ruli Bahtiarudin mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Kronologi bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat B 6549 VH yang dikendarai oleh MPA dengan penumpang MNA melaju dari arah Jalan Otista menuju arah Jalan RH Didi Sukardi.

Sesampainya di TKP, Polisi menyebut saat itu pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang berhati-hati usai mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri jalan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalur Lingsel Sukabumi, Pemotor Remaja Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

Nahas, pada saat bersamaan datang kendaraan Toyota Kijang F 1894 SS yang dikendarai oleh ISP (32 tahun) dengan penumpang RLD (29 tahun) dari arah Jalan RH Didi Sukardi yang hendak berbelok ke arah jalan Pelda Suryatna. Kecelakaan pun tak dapat dihindari.

“Motor melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri jalan, sesampainya di tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas, bertabrakan dengan kendaraan Minibus Toyota Kijang hingga kendaraan sepeda motor tersebut terjatuh,” jelas Ade.

Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan. Selain itu, dua pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka berat, sedangkan penumpang mobil mengalami luka ringan. Seluruh korban dibawa ke RSUD R. Syamsudin SH untuk mendapatkan tindakan medis. 

“Untuk pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka yang cukup parah akhirnya meninggal dunia dalam penanganan pihak RSUD R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi,” tandasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Gadget13 Oktober 2024, 19:00 WIB

Performa Lemot, 10 Tanda-tanda HP Harus Ganti dengan yang Baru

Memiliki HP yang mumpuni merupakan kebutuhan di era digital seperti sekarang. Namun, seiring waktu, performa HP akan menurun dan tidak lagi optimal dalam menunjang aktivitas.
Memiliki HP yang mumpuni merupakan kebutuhan di era digital seperti sekarang. Namun, seiring waktu, performa HP akan menurun dan tidak lagi optimal dalam menunjang aktivitas.(Sumber : Freepik.com/@Racool_studio)
Life13 Oktober 2024, 18:00 WIB

Gampang Untuk Dihafal! Doa-doa Pendek yang Memiliki Pahala Luar Biasa Apabila Diamalkan

Doa pendek yang memiliki pahala luar biasa bagi siapapun yang mengamalkannya.
Ilustrasi - Doa pendek yang memiliki pahala luar biasa bagi siapapun yang mengamalkannya. (Sumber : pexels.com/@Muhammad Adil)
Sukabumi13 Oktober 2024, 17:57 WIB

Hujan-Angin Kencang, Pohon Tumbang Sempat Tutup 2 Akses Jalan di Sagaranten Sukabumi

Dua kejadian pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang terjadi di Sagaranten Sukabumi.
Pohon kibesi tumbang menimpa ruas jalan provinsi ruas Ancaen Sagaranten Sukabumi usai wilayah tersebut dilanda hujan disertai angin kencang. Minggu sore (13/10/2024) (Sumber : Istimewa)
Sukabumi13 Oktober 2024, 17:29 WIB

Pererat Silaturahmi, Reuni ke-4 Alumni SMANDAK Angkatan 86 Berlangsung Meriah

Ketua Alumni SMAN 1 Cibadak Angkatan 86, Asep Abdulqodir mengatakan, sekitar 200 orang alumni hadir di acara reunian tersebut.
Alumni SMAN 1 Cibadak (SMANDAK) Sukabumi Angkatan 86 menggelar reuni ke-4 di Hotel Augusta Cikukulu, Minggu (13/10/2024). (Sumber : Istimewa)
Sukabumi13 Oktober 2024, 17:04 WIB

2 Pemotor Remaja Tewas Kecelakaan di Simpang Cigodeg Sukabumi, Berikut Kronologinya

Berikut kronologi kecelakaan maut di Simpang Cigodeg Citamiang Kota Sukabumi. Dua pemotor remaja tewas usai tabrakan dengan mobil Kijang.
Tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan RH Didi Sukardi (Simpang Cigodeg) Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Minggu (13/10/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Musik13 Oktober 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Jangan Pernah Kembali Lyodra dan Andi Rianto di Album Melangkah

Lirik Lagu Jangan Pernah Kembali Lyodra dan Andi Rianto di Album Melangkah. Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi di lagu Sang Dewi, yang dulu sempat dipopulerkan oleh sang Diva Titi DJ.
Cover Visualizer Video Lagu Jangan Pernah Kembali Lyodra dan Andi Rianto. Foto: YouTube/LyodraOfficial
Food & Travel13 Oktober 2024, 16:00 WIB

Curug Cibulao di Megamendung Bogor: HTM Cuma 15.000 Serunya Berenang di Air Terjun Bening

Curug Cibulao adalah salah satu air terjun tersembunyi yang berada di kawasan Puncak, Bogor.
Serunya bermain air di curug cibulao bogor. (Sumber : Instagram/@curugcibulao.official)
Sukabumi13 Oktober 2024, 15:07 WIB

5 Hari Hilang, Ini Identitas Mayat Mengambang Di Cikembar Sukabumi

Identitas mayat yang ditemukan mengambang di aliran sungai Cilangkap, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi adalah Aja (74 tahun) seorang lansia yang sudah mengalami pikun dan linglung
Penemuan mayat di Sungai Cilangkap Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Inspirasi13 Oktober 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Quality Control Staff, Penempatan di Pabrik Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi. Lowongan Kerja Sebagai Quality Control Staff, Penempatan di Pabrik Sukabumi(Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih13 Oktober 2024, 14:39 WIB

Kunjungi Pabrik Garmen, Iyos Janjikan Dukungan Terhadap Industri Padat Karya

Calon Bupati Sukabumi dari nomor urut 1, Iyos Somantri mengunjungi pabrik garmen PT Muara Tunggal di Jalan Perintis Kemerdekaan No.126, Kecamatan Cibadak, Rabu (9/10/2024)
Calon Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat berkunjung ke PT Muara Tunggal, Cibadak | Foto : Istimewa