Geng Motor Tusuk dan Rebut Motor Pemuda di Sukabumi, Korban Masuk Rumah Sakit

Minggu 29 September 2024, 16:56 WIB
(Foto Ilustrasi) ISA (20 tahun) dan R (20 tahun) menjadi korban kebrutalan geng motor di Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa

(Foto Ilustrasi) ISA (20 tahun) dan R (20 tahun) menjadi korban kebrutalan geng motor di Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemuda berinisial ISA (20 tahun) dan R (20 tahun) menjadi korban kebrutalan geng motor. Keduanya dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusuk pada bahu dan lengan. Peristiwa ini terjadi di Jalan R Syamsudin SH, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu, 28 September 2024 sekira pukul 23.00 WIB.

MFF (20 tahun), teman korban yang berada di lokasi, mengatakan penyerangan ini berawal saat dia dan teman-temannya berjumlah tujuh orang, termasuk ISA dan R, dalam perjalanan pulang menggunakan motor setelah menongkrong di salah satu kafe. Namun tiba-tiba berpapasan dengan tiga motor lain (masing-masing bonceng tiga orang).

"Awalnya kita lagi ngopi, sekitar jam 23.00 WIB malam, berhubung kafe mau tutup, kita berencana pindah sekalian pulang, lewat bawah (Jalan Siliwangi). Ketika di depan Starbucks mau belok ke UMMI, kita berpapasan dengan tiga motor, semuanya bonceng tiga,” kata dia kepada sukabumiupdate.com, Minggu (29/9/2024).

“Waktu saya mau belok ke arah UMMI, mereka (pelaku) ngambil jalur saya, di situ mereka malah enggak terima, turun dari motor, ngambil temen saya, langsung mukulin,” ujar MFF.

Baca Juga: Parungkuda Comeback dan Cibadak Street, Perseteruan 2 Geng Motor di Balik Ricuh Penyerangan Pasar Cibadak Sukabumi

Melihat kejadian itu, MFF dan teman-temannya berusaha menghentikan aksi pengeroyokan terhadap korban (yang lain). Tetapi para terduga pelaku malah balik menyerang dan menusuk ISA dan R sampai berdarah.

“Saya dan teman coba melerai, tapi di situ mereka keadaannya mabuk semua. Waktu lerai, mereka malah nusuk kita, dua orang jadi korban. Abis itu mereka kabur. Udah lihat bersimbahan darah temen-temen saya, mereka langsung kabur dan saya langsung bawa temen saya ke IGD Bunut (RSUD R Syamsudin SH),” ujarnya.

MFF menyebut kedua temannya yang menjadi korban penusukan mengalami luka pada bagian bahu kiri dekat leher, lalu pelipis mata, dan di bagian lengan. “Pake dua pisau, pisau dapur sama pisau lipat,” kata dia.

Ketika kejadian, lanjut MFF, para terduga pelaku seperti memperlihatkan atribut bertuliskan Mild Community yang diduga sebagai nama geng motor mereka. “Mereka enggak ngomong apa-apa, cuma nunjukin syal tulisannya Mild Community."

MFF tidak mengetahui pasti berapa jumlah orang geng motor tersebut. Namun setelah kejadian, kelompok itu melarikan diri ke arah Jalan R Syamsudin SH sambil merebut dan membawa kabur motor milik temannya. “Mereka (para pelaku) puter balik ke arah UMMI dan sempat ngambil satu motor dari anak-anak kita,” ujarnya.

MFF bersama temannya melaporkan kejadian ini ke Polres Sukabumi Kota. Empat terduga pelaku disebut telah ditangkap. "Saya langsung lapor ke polisi. Empat orang sudah diamankan, anak Mild semua ngakunya. Mungkin nanti saya sarankan untuk kembali berpatroli, diperketat, dan pelaku diberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya."

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi29 September 2024, 19:33 WIB

Gudang Mainan Anak Pondok Pesantren di Cidahu Sukabumi Terbakar

Tidak ada korban jiwa maupun luka dari peristiwa tersebut. Api diduga muncul dari korsleting listrik yang terjadi salah satu bangunan milik ponpes.
Kebakaran terjadi di Pondok Pesantren Albarakah Madani, Minggu (29/9/2024) pukul 14.10 WIB. (Sumber: istimewa)
Sukabumi Memilih29 September 2024, 19:16 WIB

Perempuan Berpolitik, Tim Ketufat Pendukung Paslon 02 di Pilwalkot Sukabumi 2024

Konsolidasi tim pemenangan anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PAN Fatimah dengan paslon dengan tagline AYEUNA ini berlangsung Cafe Nyoempoet, Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, pada Minggu, 29 September 2024.
Konsolidari paslon 02 Ayep Zaki-Bobby Maulana dan Tim Ketufat jelang Pilwakot Sukabumi 2024 (Sumber: dok tim media AYEUNA)
Kecantikan29 September 2024, 19:00 WIB

Skincare Alami, Ini 12 Tips Mengurangi Makanan Berminyak Agar Wajah Glowing

Skincare Alami Sebagai Tips Mengurangi Makanan Berminyak Agar Wajah Glowing: Selalu prioritaskan makanan segar daripada makanan olahan atau yang digoreng.
Ilustrasi. Wajah Glowing Berkat Skincare Alami, Ini Tips Mengurangi Makanan Berminyak (Sumber : Freepik/lookstudio)
Musik29 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Bahagia Tanpaku Keisya Levronka, Video Klip Epic Bernuansa Adat Indonesia!

Lagu Bahagia Tanpaku dipopulerkan oleh penyanyi besutan Indonesian Idol yang sebelumnya sukses dengan single "Tak Ingin Usai", yakni Keisya Levronka.
Official Video Lagu Bahagia Tanpaku Keisya Levronka Bernuansa Adat Indonesia. Foto: YouTube/Keisya Levronka Channel
Sukabumi29 September 2024, 16:56 WIB

Geng Motor Tusuk dan Rebut Motor Pemuda di Sukabumi, Korban Masuk Rumah Sakit

MFF dan teman-temannya berusaha menghentikan pengeroyokan terhadap korban.
(Foto Ilustrasi) ISA (20 tahun) dan R (20 tahun) menjadi korban kebrutalan geng motor di Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa
Arena29 September 2024, 16:03 WIB

Hasil MotoGP Indonesia 2024: Jorge Martin Juara, Francesco Bagnaia Urutan Ketiga

Martin memulai balapan dari start di posisi pertama.
Podium MotoGP Indonesia 2024  di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 29 September 2024. | Foto: Instagram/@motogp
Food & Travel29 September 2024, 16:00 WIB

Rainbow Garden Floating Market Lembang, Wisata Bandung Murah HTM 10K!

Cari Wisata Lembang Bandung Murah dengan HTM Only 10K? Kunjungi Rainbow Garden Floating Market, Yuk!
Wisata Rainbow Garden Floating Market di Lembang Bandung (Sumber : Instagram/@rainbowgarden_lembang)
Inspirasi29 September 2024, 15:00 WIB

Penerimaan Karyawan Kontrak Lulusan S1, Pengalaman Minimal 1 Tahun HR Payroll

Rekrutmen Pegawai Tetap ini masih dibuka hingga 26 November 2024 mendatang.
Ilustrasi. Karyawan. Penerimaan Karyawan Kontrak Lulusan S1, Pengalaman Minimal 1 Tahun HR Payroll (Sumber : Pixabay/Ghasoub Alaeddin)
Sukabumi29 September 2024, 14:52 WIB

Polisi Pergoki Sopir dan Kernet Angkot Tenggak Miras di Terminal Cibadak Sukabumi

Samian menyebut salah satu kendaraan angkot menggunakan rotator.
Miras yang menjadi barang bukti patroli polisi di Terminal Cibadak, Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam, 28 September 2024. | Foto: Istimewa
Kecantikan29 September 2024, 14:00 WIB

Eye Mask Bikin Awet Muda! Ini Manfaat, Jenis & Cara Menggunakan Masker Mata

Dengan menggunakan masker mata secara rutin setiap malam, Anda dapat menjaga kulit di sekitar mata tetap segar, lembap, dan tampak lebih muda.
Ilustrasi. Penggunaan eye mask secara rutin akan memberikan hasil yang lebih efektif. (Sumber : Freepik/lookstudio)