Sopir Online Di Sukabumi Minta Maaf, Ngaku Turunkan Penumpang Di Kerkhof Hanya Prank

Rabu 04 September 2024, 15:00 WIB
TA, sopir online memberikan klarifikasi atas insiden menurunkan penumpang ditempat sepi dan meminta melepaskan perhiasan | Foto : potongan vide di Instagram @hits.sukabumi

TA, sopir online memberikan klarifikasi atas insiden menurunkan penumpang ditempat sepi dan meminta melepaskan perhiasan | Foto : potongan vide di Instagram @hits.sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang sopir online memberikan klarifikasi atas ulahnya yang viral karena menurunkan penumpang di tempat sepi. Selain itu sopir online juga meminta penumpangnya melepaskan perhiasan. Melalui video klarifikasi yang beredar, sopir online berinisial TA itu mengaku melakukan tindakan tersebut merupakan prank atau lelucon belaka.

"Saya dari lubuk hati yang paling dalam, memohon maaf sebesar-besarnya kepada korban, dan kepada keluarga besar Ojol, komunitas Ojol bahwasannya ini kesalahpahaman dan sudah diklarifikasi di Polsek Citamiang, dan pelapor Alhamdulillah masalahnya sudah selesai dan saling memaafkan bahwa kejadian kemaren itu hanya prank dan saya kira itu orang yang saya kenal," kata dia dalam video.

Sebagaimana diberitakan sukabumiupdate.com, insiden penurunan penumpang tersebut terjadi pada Minggu malam, 1 September 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. Korban adalah perempuan muda, yang hendak pulang ke rumahnya di Baros Kota Sukabumi.

Menurut pengakuan korban, ia yang baru selesai makan di salah satu lokasi street food yang berada di jalan Sudirman Kota Sukabumi, berencana pulang ke rumah dengan menggunakan jasa angkutan online (roda empat). Tak lama, datang mobil warna kuning, menjemput korban di lokasi street food.

“Saya pesen angkutan mobil online untuk pulang ke Baros. Dari awal sih sedikit curiga, bapaknya tuh sok akrab banget. Tapi saya pikir mungkin udah gayanya,” ucap korban kepada sukabumiupdate.com, Senin (2/9/2024).

Baca Juga: Dibawa ke Kerkhof, Perempuan Sukabumi Diminta Lucuti Perhiasan oleh Sopir Online

Untuk menuju ke Baros, sopir (pelaku) menggunakan jalur ke arah nyomplong terus jalan pramuka Cikondang melintasi kawasan kuburan Kerkhof. “Saya sih nggak ngeh sopirnya lewat mana, karena di mobil saya lagi wa-an sama temen,” lanjut korban.

“Saya kaget tiba-tiba mobil berhenti, padahal belum sampai rumah. Berhenti di jalan kerkof (kuburan). Trus bapaknya bilang, mbak tujuan sudah sampai,” sambungnya.

Korban makin panik dan takut, karena pelaku (sopir driver online) meminta ia melepas semua perhiasan. Beruntung saat itu korban sadar jika pintu mobil tidak dalam keadaan terkunci.

“Saya langsung buka pintu mobil dan lari sekenceng-kencengnya ke arah pemukiman. Beruntung di sana masih ada warga, saya langsung minta tolong. Pelaku kabur entah kemana,” beber Korban.

Usai menenangkan diri, korban kemudian menuju Polsek Citamiang untuk melaporkan kejadian tersebut. “Saya berbagi informasi ini, agar pelaku bisa ditangkap. Karena bikin jadi tidak nyaman. Apalagi perempuan, sendirian naik angkutan malam-malam, tegasnya.

Korban juga sudah memberikan semua record data pelaku dari aplikasi angkutan online tersebut ke pihak kepolisian.

Hingga berita ini ditayangkan, sukabumiupdate.com masih berupaya konfirmasi ke polsek Citamiang terkait peristiwa sebenarnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Entertainment19 September 2024, 15:15 WIB

Dijemput Nikita Mirzani, Lolly Teriak Histeris Minta Tolong Karena Dipaksa

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput sang putri, Laura Meizani Mawardi atau akrab disapa Lolly di apartemennya pada Kamis, 19 September 2024 siang.
Dijemput Nikita Mirzani, Lolly Teriak Histeris Minta Tolong Karena Dipaksa (Sumber : Instagram/@andreaszhu_official)
Inspirasi19 September 2024, 15:00 WIB

Loker Sukabumi Sebagai Maintenance di Rumah Sakit Swasta, Minimal D3 Teknik Electro

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi. Loker Sukabumi Sebagai Maintenance di Rumah Sakit Swasta, Minimal D3 Teknik Electro. (Sumber : Freepik)
Internasional19 September 2024, 14:51 WIB

Diuji Ulang Hidung Elektronik, Vieux Boulogne Jadi Keju Paling Bau di Dunia

Vieux Boulogne Tetap Jadi Keju Paling Bau di Dunia. Para ilmuwan di Universitas Cranfield bahkan melakukan uji kedua pada tahun 2007, menggunakan hidung elektronik yang lebih canggih.
Ilustrasi. Keju Parut. (Sumber : Pixabay/Christos Giakkas)
Food & Travel19 September 2024, 13:00 WIB

HTM Hanya 10 Ribu, Gunung Lembu dengan View Waduk Jatiluhur dan Legenda Mbah Jongrang

Gunung Lembu cocok untuk para pecinta alam yang ingin menikmati suasana alam terbuka tanpa harus mendaki gunung dengan ketinggian ekstrem.
Gunung Lembu cocok untuk para pecinta alam yang ingin menikmati suasana alam terbuka tanpa harus mendaki gunung dengan ketinggian ekstrem. (Sumber : Instagram/@aaldaa.___).
Entertainment19 September 2024, 12:45 WIB

IShowSpeed Raih 1 Juta Penonton saat Live di Jakarta, Nangis sampai Ingusnya Keluar

Youtuber game asal Amerika, IShowSpeed sedang menjadi di trending ketika mendatangi Kota Tua, Jakarta, Indonesia, pada Rabu, 18 September 2024 kemarin sambil melakukan siaran langsung.
IShowSpeed Raih 1 Juta Penonton saat Live di Jakarta, Nangis sampai Ingusnya Keluar (Sumber : Youtube | IShowSpeed)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 12:43 WIB

Timses Calon Pilkada di Haornas Kota Sukabumi 2024: Ini Penjelasan Pj Wali Kota, Kadisporapar, dan Muraz

Panitia diduga mengundang bakal calon Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz.
Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji saat membuka Haornas 2024 di Lapang Merdeka, Kamis (19/9/2024) (Sumber: dokpim kota sukabumi)
Sukabumi19 September 2024, 12:43 WIB

Kabar Duka, M Solihin Mantan Kadisdik Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

Muhammad Solihin mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi meninggal dunia pada Kamis (19/9/2024), siang di RSUD R Syamsudin.
M Solihin Mantan Kadisdik Kabupaten Sukabumi (Sumber: istimewa)
Bola19 September 2024, 12:00 WIB

Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League Two: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini.
Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini. (Sumber : Twitter/@persib/Instagram/@portfc_official).
Kecantikan19 September 2024, 11:00 WIB

10 Manfaat Day Cream untuk Perawatan Kulit, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Day cream dengan kandungan anti-aging dapat membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, sehingga kulit tampak lebih halus dan muda.
Ilustrasi. Manfaat Daycream untuk Perawatan Kulit (Sumber : Freepik/@freepik)
Jawa Barat19 September 2024, 10:46 WIB

BPBD Jabar: 2 Ribu Rumah Rusak Akibat Gempa Bandung, 700-an Warga Mengungsi

Kabupaten Bandung mengalami dampak kerusakan terbanyak.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa