Dilantik Jadi Dewan, Feri Sri Astrina Luncurkan 2 Program untuk Warga Kota Sukabumi

Senin 02 September 2024, 22:55 WIB
Feri Sri Astrina, Anggota DPRD Kota Sukabumi 2024-2029 dari Fraksi Golkar | Foto : Sukabumi Update

Feri Sri Astrina, Anggota DPRD Kota Sukabumi 2024-2029 dari Fraksi Golkar | Foto : Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Feri Sri Astrina resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi. Wanita muda bergelar Magister Managemen yang terpilih dari Dapil 2 (meliputi Baros, Cibeureum, dan Lembursitu) melalui partai Golkar itu merupakan kali pertamanya menjadi wakil rakyat.

Feri Sri Astrina dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2024-2029 bersama 34 wakil rakyat lainnya di Gedung Anton, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (2/9/2024).

Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi Feri langsung melaunching program pro rakyat, diantaranya membuka layanan informasi dan komunikasi melalui media sosial Instagram (IG) yang langsung terkoneksi dengan WhatsApp pribadinya.

"Media ini bisa dijadikan sarana menyerap aspirasi masyarakat sebagai bahan evaluasi dan akan di perjuangkan di gedung DPRD nantinya," kata Feri kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: 35 DPRD Kota Sukabumi Dilantik, Wawan Juanda dan Rojab Asy’ari Pimpinan Sementara

Tak hanya itu, sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas dukungan dan doanya hingga hari ini dilantik, Feri juga menyiapkan kendaraan sosial (tanpa branding).

"Kendaraan ini bisa dipergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan seperti mengantar orang yang sakit, mengantar mempelai (nikahan), wisuda, dan lain lain, yang jelas demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Feri berharap dengan launchingnya 2 (dua) program pro rakyat tersebut bisa menjadi saluran komunikasi antara warga dengan wakilnya di DPRD.

"Semoga masyarakat bisa menyampaikan informasi dan harapannya kepada wakilnya di DPRD, Masyarakat juga bisa terbantu dan terkurangi bebannya hingga semua kepentingan bisa terakomodir," pungkasnya.

Berikut ini biodata singkat Feri Sri Astrina :

Nama lengkap : Feri Seri Astrina, SE, MM

Tempat tanggal lahir : Sukabumi, 07 Oktober 1989 

Status Perkawinan : Menikah

Pengalaman organisasi : Ketua KPPG (2019 sd sekarang), Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kota Sukabumi (2020 sd sekarang), Ketua BSN Partai Golkar Kota Sukabumi (2023 sd sekarang), Pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi (2020 sd 2024), dan Wakil Bendahara Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kota Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 September 2024, 21:47 WIB

Sepakat Damai Cabut Laporan Usai Bentrok, PP dan Garis Sukabumi Saling Memaafkan

Pasca insiden yang melibatkan dua kelompok ormas PP Kota Sukabumi dan ormas Garis Sukabumi Raya pada Jumat 13 September 2024 lalu, kedua belah pihak bersepakat untuk islah atau berdamai.
Para Pimpinan kedua ormas usai tandatangani nota perdamaian di MWC Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi. Kamis (19/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi19 September 2024, 21:18 WIB

Puluhan Perahu Wisata Terparkir Sepi Imbas Keringnya Curug Cikaso Sukabumi

Puluhan perahu angkutan wisata yang biasa mengantar jemput wisatawan ke Curug Cikaso kini terparkir sepi di dermaga apung Sungai Cikaso, Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.
Puluhan perahu wisata terparkir di sungai cikaso imbas keringany curug Cikaso di Sukabum | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:58 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Tetapkan DPT Pilkada 2024, Terjadi Penurunan Jumlah Pemilih

Jumlah DPT Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 terdiri dari 1.001.764 pemilih laki-laki dan 981.642 perempuan.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP dan penetapan DPT yang diselenggarakan KPU Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi19 September 2024, 20:42 WIB

Tepergok Curi Helm, Pria Cianjur Babak Belur Diamuk Massa di Dago Sukabumi

Berikut kronologi pria Cianjur nyaris tewas diamuk massa di Dago Sukabumi karena tepergok curi helm.
Tangkapan layar video viral pria babak belur diamuk massa karena tepergok curi helm di Dago Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:40 WIB

Panwaslu Sukaraja Sosialisasi Netralitas ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di Pilkada Sukabumi

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sukaraja mengadakan kegiatan sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI, Polri, Kepala Desa, dan perangkat desa dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sukaraja saat melakukan sosialisasi netralitas ASN, TNI/Polri dan Aparat Desa, Kamis (19/9/2024) | Foto : SU
Sukabumi Memilih19 September 2024, 20:19 WIB

Tak Ada Tanggapan Masuk, KPU Menuju Tahap Penetapan Paslon Pilbup Sukabumi 2024

Nihin tanggapan dan masukan dari masyarakat terkait 2 bapaslon Pilbup Sukabumi 2024. KPU bersiap menuju tahapan berikutnya.
Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Kabupaten Sukabumi, Abdullah Ahmad Mulya. (Sumber : SU/Ibnu)
Life19 September 2024, 20:00 WIB

Usir Muda Mudi yang Meresahkan, Kota di Finlandia Ini Putar Musik Klasik untuk Atasinya!

Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya.
Ilustrasi - Kota di Finlandia ini punya cara unik mengusir pemuda yang selalu meresahkan di daerahnya. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 19:26 WIB

Hindari Jalan Bergelombang, Kronologi Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tanjakan Baeud

Berikut keterangan polisi terkait kronologi kecelakaan maut di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi, Truk ekspedisi tabrak pemotor hingga tewas.
Kecelakaan maut Truk boks ekspedisi tabrak pemotor di Tanjakan Baeud Warungkiara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life19 September 2024, 19:00 WIB

5 Kisah Urban Legend yang Menyeramkan di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat.
Ilustrasi - Kelima kisah ini adalah bagian dari urban legend yang terus berkembang dan menakutkan banyak orang, terlepas dari zaman atau tempat. (Sumber : Instagram/@noraalexandra/@Freepik.com).
Sukabumi19 September 2024, 18:55 WIB

Viral Geng Motor Bersajam Mengamuk di Pasar Cibadak Sukabumi, Ini Kata Saksi

Berikut kesaksian petugas parkir terkait serangan geng motor bersajam di Pasar Cibadak Sukabumi yang viral terekam CCTV.
Tangkapan layar video CCTV yang merekam momen penyerangan sekelompok orang diduga geng motor di area parkiran Pasar Cibadak Sukabumi. (Sumber : CCTV)