Mayat Pria Nyentrik Tanpa Identitas di Sukabumi Dimakamkan, Ini Hasil Autopsinya

Jumat 05 Juli 2024, 20:00 WIB
Mayat pria nyentrik dimakamkan di sebuah lahan yang berada di belakang RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

Mayat pria nyentrik dimakamkan di sebuah lahan yang berada di belakang RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di saung dekat kebun singkong milik warga di Kampung Anggayuda RT 01/11, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 3 Juli 2024 lalu, akhirnya dimakamkan.

Jenazah pria berpakaian nyentrik tersebut dikuburkan di belakang RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/7/2024) setelah upaya pencarian keluarga almarhum tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak melalui Kanit Reskrim Iptu Asep Suhriat, menyatakan bahwa sebelum dimakamkan, mayat tersebut tadi pagi atau sekitar pukul 08.00 WIB sempat diautopsi.

"Setelah dua hari tidak ada kabar dari keluarga atau yang datang, kami melakukan autopsi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan," kata Asep kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Telanjang Tersangkut Batu di Sungai Cibareno Sukabumi

Asep mengatakan bahwa hasil kesimpulan dokter yang melakukan autopsi pada jasad pria tanpa identitas tersebut menunjukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad tersebut.

"Memang ini kematian karena sakit. Jantung korban terlihat tersumbat dan empedu sudah membesar serta mengeras. Dokter ahli bedah menyimpulkan bahwa korban meninggal karena sakit," jelasnya.

Menurut Asep, identitas mayat pria yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut belum dapat diketahui. Pasalnya sampai saat ini tidak ada masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarga di wilayah Kecamatan Cibadak.

Setelah dilakukan autopsi, pihak kepolisian kemudian melakukan pemulasaran mayat pria yang diperkirakan sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan tersebut.

"Setelah salat Jumat, langsung dilakukan pemulasaran di belakang RSUD Sekarwangi," pungkasnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih08 Juli 2024, 20:41 WIB

Kader Golkar Makin Solid Dukung Asep Japar Jadi Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024

Asep Japar menjadi salah satu calon terkuat yang diusung Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024 mendatang.
Momen Asep Japar bersama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi08 Juli 2024, 20:07 WIB

Berisi Data Penting, Tas Pinggang Milik Satpol PP Surade Hilang Diduga Digondol Maling

Tas pinggang merk Eiger milik Solih Sunarya, Kanit Pol-PP Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, hilang diduga digondol maling pada Kamis, 4 Juli 2024 lalu.
Ruang kerja Pol PP Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Arena08 Juli 2024, 20:00 WIB

Petinju Ryan Garcia Dipecat WBC Usai Hina Islam dan Ras Kulit Hitam

Petinju sensasional Ryan Garcia dipecat dari WBC usai lontaran bernada rasis di media sosial.
Petinju sensasional Ryan Garcia dipecat dari WBC usai lontaran bernada rasis di media sosial. (Sumber : Instagram/@kingryan).
Sukabumi08 Juli 2024, 19:51 WIB

Perumdam TJM Perbaiki Pipa Bocor di Warungkiara Sukabumi, Ini Wilayah Terdampak

Berikut wilayah terdampak gangguan air akibat adanya perbaikan pipa utama yang bocor oleh Perumdam TJM Cabang Cikembar di Warungkiara Sukabumi.
Petugas Perumdam TJM Sukabumi Cabang Cikembar saat memperbaiki pipa utama yang bocor di Warungkiara. (Sumber : Istimewa)
Life08 Juli 2024, 19:30 WIB

10 Cara Mengatasi Sulit Tidur di Malam Hari, Tak Hanya dari Kafein dan Relaksasi Ya!

Cara Mengatasi Sulit Tidur di Malam Hari: Tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari, termasuk akhir pekan, untuk mengatur ritme sirkadian tubuh.
Ilustrasi Tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari, termasuk akhir pekan, untuk mengatur ritme sirkadian tubuh. Wanita sedang tidur | Foto : istockphoto.com
Sukabumi08 Juli 2024, 19:15 WIB

Cerita Anak Sebelum Ayahnya Ditemukan Tak Bernyawa di Saung Cibadak Sukabumi

Berikut cerita anak Odit (74 tahun) pria lansia yang ditemukan tak bernyawa di Saung Cibadak Sukabumi. Korban dilaporkan sempat hilang sebulan.
Anak korban, Azis (36 tahun) saat diwawancara di pemakaman belakang RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (8/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Sukabumi08 Juli 2024, 19:14 WIB

Tingkatkan Kenyamanan, Dinas PU Sukabumi Perbaiki Jalan Pelita Palabuhanratu

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan di ruas jalan Pelita tepatnya di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu.
Perbaikan di ruas jalan raya Pelita tepatnya di Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupatem Sukabumi | Foto : Dok. PU / Ilyas Supendi
Sehat08 Juli 2024, 19:00 WIB

5 Cara Mudah dan Murah Atasi Rambut Rontok dengan Bahan Alami di Rumah

Ada beberapa cara mengatasi rambut rontok secara alami.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengatasi rambut rontok secara alami. (Sumber : Freepik.com/@master1305).
Life08 Juli 2024, 18:30 WIB

10 Cara Mengatasi Anak Usia 5 Tahun yang Tidak Mau Sekolah, Begini Langkahnya Bund!

Anak yang tidak mau sekolah adalah hal yang sering ditemukan dan ini merupakan hal yang biasa terjadi.
Anak yang tidak mau sekolah adalah hal yang sering ditemukan dan ini merupakan hal yang biasa terjadi.(Sumber : Freepik.com@pvproductions)
Life08 Juli 2024, 18:00 WIB

Amalan-amalan Sunnah di Bulan Muharram yang Dianjurkan untuk Umat Muslim

Ada beberapa amalan sunnah bulan yang dianjurkan dikerjakan oleh umat Muslim.
Ilustrasi - Ada beberapa amalan sunnah bulan yang dianjurkan dikerjakan oleh umat Muslim. (Sumber : Freepik.com).