Berbaju Hitam, Ciri-ciri Wanita Tewas Tersambar Kereta di Cireunghas Sukabumi

Jumat 21 Juni 2024, 10:32 WIB
Polisi di lokasi wanita tewas tersambar KA Siliwangi di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 20 Juni 2024. | Foto: Polsek Cireunghas

Polisi di lokasi wanita tewas tersambar KA Siliwangi di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 20 Juni 2024. | Foto: Polsek Cireunghas

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengevakuasi mayat wanita yang tewas tersambar kereta api (KA) Siliwangi Cipatat-Sukabumi di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan terjadi pada Kamis malam, 20 Juni 2024.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana mengatakan pihaknya mengevakuasi jenazah tanpa identitas itu ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. "Polsek Cireunghas mengevakuasi mayat Mrs X, diduga tersambar/ketemper (keserempet) KA Siliwangi," kata dia, Jumat (21/6/2024).

Hendrayana menyebut peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.15 atau saat KA Siliwangi terakhir melaju dari arah Cipatat menuju Sukabumi. Petugasnya di Polsek Cireunghas menerima laporan kecelakaan tersebut dari petugas PT KAI dan langsung ke lokasi.

Baca Juga: Makan Korban Lagi! Wanita Tewas Tersambar Kereta di Cireunghas Sukabumi

Di lokasi, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi serta menghubungi Unit Laka Lantas dan Tim Inafis Polres Sukabumi Kota. Tidak ada warga yang mengenal maupun mengetahui identitas korban.

"Korban perempuan, tidak ditemukan identitas, usia tidak diketahui, tinggi kurang lebih 165 sentimeter, menggunakan baju kaus warna hitam lengan panjang, celana panjang warna hitam, meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Hendra.

Dalam catatan sukabumiupdate.com, sejak Januari sampai Juni 2024, terjadi empat kecelakaan dengan lima orang tewas di jalur kereta api Sukabumi. Sukabumi memiliki dua rel kereta untuk dua rute yakni Sukabumi-Cianjur dan Sukabumi-Bogor.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi28 September 2024, 15:15 WIB

TKW Asal Cikakak Sukabumi Meninggal di Suriah, Keluarga Minta Jenazah Dipulangkan

TKW asal Cikakak Sukabumi Sri Erni Juniarti dikabarkan meninggal karena terjatuh saat bekerja di Suriah.
Bambang Permadi memperlihatkan foto Sri Erni Juniarti (40 tahun), TKW asal Kampung Cimaja, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, yang dikabarkan meninggal dunia di Suriah. (Sumber : SU/Ilyas)
Entertainment28 September 2024, 15:00 WIB

Chikita Meidy Buka Suara Usai Dilaporkan atas Pencemaran Nama Baik Oleh Sahabatnya

Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Shilda Oktavia Rosa atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.
Chikita Meidy Buka Suara Usai Dilaporkan atas Pencemaran Nama Baik Oleh Sahabatnya (Sumber : Instagram/@chikitameidy)
Entertainment28 September 2024, 14:59 WIB

Andrew Andika Ditangkap Karena Narkoba, Begini Tanggapan Tengku Dewi

Aktor Andrew Andika ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, pada Kamis malam 26 September 2024 atas dugaan penyalahgunaan narkoba.
Andrew Andika Ditangkap Karena Narkoba, Begini Tanggapan Tengku Dewi (Sumber : Instagram/@andrewandika)
Nasional28 September 2024, 14:48 WIB

Anggota Komisi VIII DPR Sebut Yaqut Tak Layak Jadi Menteri Agama Lagi

Yaqut dinilai sudah tidak layak mengemban amanah sebagai Menteri Agama di pemerintahan Prabowo lantaran tidak kooperatif sebagai mitra kerja Komisi VIII.
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. (Sumber Foto: Kemenag RI)
Entertainment28 September 2024, 14:00 WIB

Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Universitas di Thailand

Raffi Ahmad membagikan kabar bahagia ketika ia mendapatkan gelar Doktor Kehormatan dari Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.
Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Universitas di Thailand (Sumber : Instagram/@raffinagita1717)
DPRD Kab. Sukabumi28 September 2024, 13:48 WIB

DPRD Bersama Pemkab Sukabumi Sepakati APBD Perubahan 2024 Rp4,6 Triliun

Pemkab Sukabumi dan DPRD sepakati Raperda APBD perubahan tahun anggaran 2024 menjadi Perda Definitif.
DPRD Kabupaten Sukabumi dan Pemda sepakati Raperda APBD Perubahan tahun anggaran 2024. (Sumber Foto : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Film28 September 2024, 13:00 WIB

7 Rekomendasi Drama Korea Wi Ha Joon yang Fan Meeting di Indonesia Hari Ini

Aktor asal Korea Selatan, Wi Ha Joon akan menggelar fan meeting bertajuk WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR, A Wively Day” di Indonesia hari ini, 28 September 2024 di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.
7 Rekomendasi Drama Korea Wi Ha Joon yang Fan Meeting di Indonesia Hari Ini (Sumber : Instagram/@wi_wi_wi)
Sukabumi28 September 2024, 12:45 WIB

Lewat 'Light Up The Dream', PLN Nyalakan Mimpi Ai Warga Pra-Sejahtera di Nagrak Sukabumi

Dapat bantuan sambungan listrik gratis, Ai mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada PLN UP3 Sukabumi dan ULP Cibadak.
Lewat Program Light Up The Dream, PLN UP3 Sukabumi melalui ULP Cibadak bantu penyambungan listrik gratis bagi rumah Ai warga Pra-Sejahtera di Nagrak. (Sumber : Istimewa)
Nasional28 September 2024, 12:44 WIB

Kemendikbudristek Klaim Angka Buta Aksara Penduduk Indonesia Menurun

Direktur PMPK Kemendikbudristek Baharudin, mengatakan upaya untuk menurunkan buta aksara terus dilakukan, khususnya di bawah payung program Merdeka Belajar.
Ilustrasi. Seorang pegiat literasi sedang mengajarkan seorang ibu rumah tangga membaca, untuk memberantas buta aksara. (Sumber Foto: Dok. Lentera Pustaka.)
Entertainment28 September 2024, 12:00 WIB

Sukses Dengan Armaggedon, aespa Umumkan Comeback Mini Album Baru Oktober Nanti

Sukses dengan Armageddon, aespa secara resmi mengumumkan akan comeback dengan merilis mini album kelima pada Senin, 25 Oktober 2024 nanti.
Sukses Dengan Armaggedon, aespa Umumkan Comeback Mini Album Baru Oktober Nanti (Sumber : Instagram/@aespa_official)