Energi Baru untuk Sukabumi: Relawan Srikandi Dukung Ayep-Bobby di Pilkada 2024

Senin 21 Oktober 2024, 10:30 WIB
Relawan Srikandi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi H Ayep Zaki dan Bobby Maulana. | Foto: Istimewa

Relawan Srikandi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi H Ayep Zaki dan Bobby Maulana. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Relawan Srikandi secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi H Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Acara deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 200 orang dan berlangsung di Cafe Nyumput, Kampung Cibalung, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Bobby Maulana, menyampaikan rasa syukurnya atas meningkatnya dukungan dari berbagai komunitas dan relawan. "Semakin dekat pemilihan, semakin banyak yang mendukung dan meminta untuk deklarasi. Ini menunjukkan bahwa pasangan Ayep Zaki-Bobby Maulana mendapat tempat di hati masyarakat," ujarnya.

Bobby menambahkan bahwa deklarasi Srikandi memberikan semangat baru dan meningkatkan elektabilitas pasangan mereka. "Kami sangat optimistis untuk memenangkan pilkada serentak ini, karena kami adalah pasangan pendatang baru yang siap memberikan perubahan untuk Kota Sukabumi," tegasnya.

Baca Juga: Relawan RESMI Beri Dukungan Untuk Ayep-Bobby di Pilkada Kota Sukabumi

Menurut Bobby, relawan Srikandi memiliki banyak kesamaan dengan program pasangan Ayeuna, terutama dalam pengembangan UMKM dan pentingnya literasi digital. "Program-program kami dapat berkolaborasi dengan baik, sehingga kami dapat saling mendukung dalam mencapai tujuan yang sama," ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Relawan Srikandi, Aam Mariah Alesa, menegaskan alasan di balik dukungan mereka kepada pasangan Ayep-Bobby "Kami ingin diperhatikan, terutama dalam hal pengembangan UMKM. Relawan Srikandi terdiri dari berbagai komunitas, dan semua sangat aktif," jelasnya.

Aam menambahkan bahwa kehadiran relawan yang melimpah pada acara deklarasi menunjukkan antusiasme mereka. "Saya hanya mengundang 100 orang, tetapi yang datang jauh lebih banyak. Ini menunjukkan semangat kami untuk memenangkan pasangan Ayep Zaki-Bobby Maulana dalam pilkada mendatang," katanya.

Ia juga mencatat kehadiran berbagai koordinasi dari setiap daerah pemilihan, menegaskan komitmen Relawan Srikandi untuk mendukung pasangan nomor urut 2. "Suara Relawan Srikandi akan kami persembahkan untuk kemenangan pasangan ini. Kami berharap pasangan nomor urut 2 bisa menjadi pemenang pada Pilkada mendatang," ungkap Aam.

Aam menutup dengan menyatakan keyakinannya terhadap program-program pasangan Ayeuna, yang dinilainya sangat sejalan dengan visi dan misi Relawan Srikandi. "Kami siap berkolaborasi dan memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi," tutupnya.

Dengan dukungan kuat dari Relawan Srikandi, pasangan H Ayep Zaki-Bobby Maulana semakin optimis untuk menghadapi Pilkada yang akan datang. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola21 Oktober 2024, 12:00 WIB

Jelang Persib vs Lion City Sailors: Kondisi David da Silva dan Harapan Dedi Kusnandar

Persib Bandung pada Kamis 24 Oktober 2024, akan menjamu tamunya Lion City Sailors di matchday ketiga Grup F AFC Champions League Two.
Persib Bandung pada Kamis 24 Oktober 2024, akan menjamu tamunya Lion City Sailors di matchday ketiga Grup F AFC Champions League Two. (Sumber : X@persib)
Entertainment21 Oktober 2024, 11:54 WIB

Jadi Hari Patah Hati Sedunia, Pevita Pearce Umumkan Menikah dengan Kekasihnya

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktris Pevita Pearce yang mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih bernama Mirzan Meer.
Jadi Hari Patah Hati Sedunia, Pevita Pearce Umumkan Menikah dengan Kekasihnya (Sumber : Instagram/@pevpearce)
Nasional21 Oktober 2024, 11:34 WIB

Prabowo Lantik Luhut Pandjaitan sebagai Ketua Dewan Ekonomi Nasional

Prabowo melantik Luhut bersama sejumlah tokoh.
Luhut Binsar Pandjaitan. | Foto: Istimewa
Nasional21 Oktober 2024, 11:17 WIB

Hadiah Total Rp 480 Juta, Waktu Pendaftaran PLN Journalist Award 2024 Masih Dua Pekan Lagi

PLN Journalist Award 2024 merupakan wadah apresiasi dari PLN bagi para jurnalis.
PT PLN (Persero) mengajak para insan Jurnalis untuk dapat berpartisipasi dalam ajang PLN Journalist Award (PJA) 2024. | Foto: PLN
Sukabumi21 Oktober 2024, 11:08 WIB

Arahan Kusmana untuk ASN Kota Sukabumi: Netralitas Pilkada hingga Soal Kemajuan Daerah

Kusmana menyoroti isu ekonomi, kesejahteraan masyarakat, dan kebutuhan dasar.
Apel ASN di Lapang Setda Kota Sukabumi pada Senin, 21 Oktober 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Life21 Oktober 2024, 11:00 WIB

Perjanjian Renville, Meredam Konflik Indonesia Belanda di Atas Kapal Pelabuhan Jakarta

Perjanjian Renville adalah peristiwa bersejarah bagi Indonesia karena menjadi salah satu upaya diplomasi untuk mempertahankan kemerdekaan, yang kala itu Belanda ingin kembali menguasai bumi pertiwi.
Dampak Perjanjian Renville: TNI harus hijrah. IG/@cirebonherritage
Sukabumi Memilih21 Oktober 2024, 10:30 WIB

Energi Baru untuk Sukabumi: Relawan Srikandi Dukung Ayep-Bobby di Pilkada 2024

Deklarasi Srikandi memberikan semangat baru dan meningkatkan elektabilitas.
Relawan Srikandi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi H Ayep Zaki dan Bobby Maulana. | Foto: Istimewa
Inspirasi21 Oktober 2024, 10:00 WIB

Loker Lulusan D3 untuk Penempatan Wilayah Tanjung Priok Jakarta

Loker Lulusan D3 ini dibuka hingga 16 Desember 2024 mendatang.
Ilustrasi. Teknisi. Loker Lulusan D3 untuk Penempatan Wilayah Tanjung Priok Jakarta (Sumber : Pexels/FieldEngineer)
Nasional21 Oktober 2024, 09:55 WIB

Daftar Kabinet Prabowo: 7 Menko, 41 Menteri, 55 Wamen, dan 5 Pejabat Setingkat Menteri

Prabowo Subianto perlu memperkuat upaya pemberantasan korupsi.
Presiden Prabowo Subianto didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengumumkan susunan Kabinet Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu malam, 20 Oktober 2024. | Foto: Tangkapan YouTube BPMI
Nasional21 Oktober 2024, 09:15 WIB

Prabowo Resmi Dilantik, Drh Slamet Catat Janji Politik Soal Ketahanan Pangan

Slamet akan memastikan kebijakan pemerintah dapat mendukung sektor pertanian.
Anggota DPR RI Fraksi PKS drh Slamet di agenda Sidang Paripurna MPR pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Masa Jabatan 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024. | Foto: Fraksi.pks.id