Hadiri HUT Demokrat Ke-23, Andri Hamami Sebut Pasangan MAJU Solusi Bagi Kota Sukabumi

Senin 09 September 2024, 16:18 WIB
Bakal Calon Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami saat memberikan sambutan di peringatan HUT Demokrat ke-23 Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin

Bakal Calon Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami saat memberikan sambutan di peringatan HUT Demokrat ke-23 Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, tepat di tanggal kelahirannya, DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23. Acara peringatan digelar di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat, di Jalan Garuda, Kecamatan Cibeureum, Senin (9/9/2024).

Nampak hadir Bakal Calon Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, dan jajaran teras DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Hendry Slamet, Deden Solehudin, Tatang Komara, Luviana Adam. serta ratusan kader dengan nuansa biru memenuhi tempat acara.

Dalam sambutannya, Andri Hamami berharap agar HUT Demokrat yang ke-23 ini dapat menginspirasi semangat baru untuk kemajuan Kota Sukabumi. "Di acara milad Demokrat yang ke-23 ini setidaknya membawa semangat untuk Kota Sukabumi Maju, ini juga menjadi semangat dari para kader Demokrat maupun juga dari para perwakilan partai pengusung semangat untuk memenangkan MAJU (Muraz-Andri Juara) ke depan, ini merupakan awal perubahan bagi Kota Sukabumi," kata Andri.

Sebagai peserta dalam Pilkada Kota Sukabumi, Andri Hamami menyebut bahwa ia bersama Mohamad Muraz berkomitmen untuk menghadapi berbagai tantangan Pilkada dengan kesiapan yang matang. "Saya rasa sudah tersusun, dan memang kita Demokrat sudah terbiasa menata dengan partai pengusung, mulai turun ke bawah konsolidasi kepada masyarakat dan menampung semua aspirasi masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Didukung 7 Partai, Deklarasi Paslon Muraz-Andri Klaim Paling Mencintai Kota Sukabumi

Baca Juga: Muraz-Andri Apresiasi Konser Orkestra Budaya Nusantara di Kota Sukabumi

Dia juga berharap bahwa pasangan Mohamad Muraz dan dirinya (yang diusung koalisi Partai Demokrat dan Golkar serta 5 partai non parlemen) dapat memberikan solusi bagi berbagai persoalan di Kota Sukabumi. "Mudah-mudahan pak Muraz dengan saya dalam konteks Maju ini dapat memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan di Kota Sukabumi," tutupnya.

Bendahara DPC Demokrat Kota Sukabumi, Luviana Adam, menyebutkan bahwa selain merayakan HUT ke-23, acara ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan menjaga soliditas di antara partai pengusung. "Ini adalah acara HUT Partai Demokrat ke-23, memang ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dimana tadi apel pagi dan itu wajib dilaksanakan, potong tumpeng dan potong kue dan juga berdoa bersama untuk menjaga kesolidan," jelas Luviana.

Luviana juga menambahkan bahwa strategi yang dijalankan oleh partai adalah berkoalisi dengan masyarakat untuk mendukung bakal pasangan calon Mohamad Muraz-Andri S Hamami di Pilkada Kota Sukabumi. "Kita disarankan untuk berkoalisi bersama masyarakat langsung dimana kita refleksikan nyanyian akar rumput yang mungkin banyak sekali harapan dan keinginan perubahan-perubahan di Kota Sukabumi," pungkasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan17 September 2024, 10:30 WIB

7 Tips Make Up yang Bisa Mempertahankan Contour Wajah, No 6 Sering Diabaikan

Sering Diabaikan, Setting spray bisa membantu mengunci semua lapisan makeup, termasuk contour, dan mencegah makeup bergeser atau luntur.
Ilustrasi. Make Up | Setelah mengaplikasikan contour krim, gunakan powder contour untuk mengunci dan mempertahankan bentuk. (Sumber : pixabay.com/@Ichigo121212)
Keuangan17 September 2024, 10:23 WIB

Analis Bilang Tahun Depan Bangun Rumah Sendiri Kena Pajak 2 Kali

Membangun rumah dikenai pajak oleh pemerintah sudah diatur sejak 1994.
(Foto Ilustrasi) Analis menyoroti PPN atas KMS memungkinkan terutang PPN saat membeli material. | Foto: Istimewa
Life17 September 2024, 10:00 WIB

Stres yang Berkepanjangan, 10 Ciri Orang yang Rentan Terkena Kesehatan Mental

Orang yang rentan mengalami masalah kesehatan mental biasanya menunjukkan beberapa ciri atau faktor risiko yang berkaitan dengan kondisi emosional, sosial, dan fisik.
Ilustrasi. Orang yang rentan mengalami masalah kesehatan mental biasanya menunjukkan beberapa ciri atau faktor risiko yang berkaitan dengan kondisi emosional, sosial, dan fisik. | Foto: Unplash
Sukabumi Memilih17 September 2024, 09:52 WIB

Kader Partai Dukung Iyos-Zainul di Pilkada Sukabumi, Golkar Curiga Ada Pihak yang Memecah

Kader Golkar Palabuhanratu menyatakan dukungan mereka secara terbuka.
Tangkapan layar video deklarasi dukungan kader Partai Golkar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, untuk Iyos Somantri-Zainul. | Foto: Istimewa
Arena17 September 2024, 09:37 WIB

Update 17/9: Top 5 Klasemen Sementara PON XXI Aceh Sumut 2024

Hingga Selasa (17/9/2024), Kontingen Jawa Barat telah mengumpulkan total 341 medali dalam ajang kompetisi olahraga PON XXI Aceh Sumut.
Klasemen Sementara, Urutan 5 Besar Perolehan Medali PON XXI Aceh Sumut 2024 (Sumber : Ist) (Sumber : Ist)
Sehat17 September 2024, 09:00 WIB

Bisa Bikin Wajah Glowing? 7 Buah yang Bagus untuk Kulit Wajah

Beberapa buah yang bagus untuk kulit wajah memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang mendukung kesehatan kulit.
Ilustrasi - Beberapa buah yang bagus untuk kulit wajah memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang mendukung kesehatan kulit. (Sumber : Freepik.com/@lifeforstock)
Science17 September 2024, 08:57 WIB

BRIN: Situs Gunung Padang Diduga Pernah Dipakai untuk Pengamatan Astronomi

Informasi musim hujan ini bisa diperoleh dari tanda-tanda di langit.
Situs megalitikum Gunung Padang di Cianjur, Jawa Barat. | Foto: disparbud.jabarprov.go.id
Inspirasi17 September 2024, 08:30 WIB

Info Magang Lulusan SMA di Perusahaan Makanan Wilayah Jakarta

Info Magang Lulusan SMA di Perusahaan Makanan Wilayah Jakarta, dibuka untuk posisi Administration Support Staff.
Ilustrasi. Info Magang Admin Lulusan SMA di Perusahaan Makanan Wilayah Jakarta (Sumber : Freepik/@jcomp)
Kecantikan17 September 2024, 08:00 WIB

9 Manfaat Highlighter untuk Make Up, Bantu Wajah Terlihat Glowing Alami!

Glowing! Highlighter memiliki peran penting dalam makeup wajah, karena mampu memberikan efek tertentu yang meningkatkan penampilan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Highlighter untuk Makeup (Sumber : Freepik/@freepik)
Life17 September 2024, 07:00 WIB

13 Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Harga Diri Meningkat

Dengan membangun kebiasaan-kebiasaan baik ini, kita bisa secara bertahap meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri, yang berdampak positif pada kualitas hidup secara keseluruhan.
Ilustrasi. Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Harga Diri Meningkat (Sumber : Pixabay/Rodrigo Salomón Cañas)