Konsolidasi Pemenangan Pilwalkot Sukabumi, AYEUNA Rapatkan Barisan PPP dan PAN

Senin 09 September 2024, 15:08 WIB
Konsolidasi pemenangan Ayep Zaki-Bobby Maulana bersama PPP dan PAN untuk Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Sukabumi Update

Konsolidasi pemenangan Ayep Zaki-Bobby Maulana bersama PPP dan PAN untuk Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE..com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki dan Bobby Maulana, menggelar konsolidasi dengan partai pengusung, pada Minggu (8/9/2024). Konsolidasi dilakukan sebagai langkah awal untuk memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Wali Kota 27 November 2024 mendatang.

Ayep Zaki dan Bobby Maulana, yang didampingi oleh Tim Pemenangan AYEUNA, memulai kegiatan konsolidasi dengan DPD PAN Kota Sukabumi di Kafe Login Cimanggah pada pukul 11.00 WIB. Setelah itu, konsolidasi dilanjutkan dengan DPC PPP di Kafe Nyumput, Cipanengah Girang.

Dalam kesempatan tersebut, Ayep Zaki menyampaikan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk merapatkan barisan pendukung dan memastikan suara dari dua partai pengusung, yaitu PAN dan PPP, yang totalnya mencapai sekitar 31 ribu suara, tetap solid untuk mendukung pasangan AYEUNA. 

"Kami berharap dengan konsolidasi ini, dukungan suara tersebut dapat terjaga dan memilih Ayeuna pada 27 November mendatang," ujar Ayep Zaki kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2024).

Ayep Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD PAN, Fraksi PAN Kota Sukabumi, serta DPC PPP dan fraksi PPP Kota Sukabumi atas dukungan dan kesiapannya memenangkan Pilkada Kota Sukabumi.

Baca Juga: Raden Kusumo Hidupkan Banteng Muda untuk Menangkan AYEUNA di Pilwalkot Sukabumi

Baca Juga: Haji Aun Puji Ayep Zaki Beri Ruang Anak Muda Maju Pilwalkot Sukabumi

"Dalam minggu ini dilanjut konsolidasi bersama PDIP, Nasdem dan Hanura. Setelah menyelesaikan konsolidasi dengan partai pengusung, agenda berikutnya adalah melaksanakan konsolidasi bersama relawan," tutur Calon Wali Kota berlatar pengusaha itu.

Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Bobby Maulana menambahkan bahwa ia akan mengusung nuansa baru yaitu soal program berbasis digital ketika terpilih nanti. “Kita akan berkolaborasi dalam banyak hal. Kami akan menjadikan Kota Sukabumi ini sebagai kota digital dan menggagas program pemerintahan berbasis digital,” imbuhnya.

Selain itu, festival disebutnya akan menjadi program unggulan untuk semua industri kreatif di Kota Sukabumi. “Izin Allah jika nanti saya terpilih, saya akan menggagas festival menata kebaikan Kota Sukabumi, di mana isinya adalah festival untuk seluruh industri kreatif yang ada di Kota Sukabumi,” tambah artis lulusan SMANSA itu.

Sebagai informasi, Ayep Zaki-Bobby Maulana dengan tagline AYEUNA WAKTUNA didukung lima partai dengan 14 kursi DPRD Kota Sukabumi yakni PDIP (4 kursi), PAN (3 kursi), PPP (3 kursi), NasDem (3 kursi), dan Hanura (1 kursi).

Dalam konsolidasi pemenangan bersama partai pengusung itu turut hadir Ketua Tim Pemenangan, Mulyono yang juga menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi, Wakil Ketua Tim Pemenangan, Nurzaman Hadi atau Haji Aun, dan Sekretaris Tim Pemenangan, Raden Kusumo Hutaripto (RKH). 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)