Heboh Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024, Apa Kata Warganet?

Rabu 24 Juli 2024, 10:02 WIB
Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Ananda Rusdiana atau Ananda Omesh, membuat heboh jagat maya usai dirinya mengunggah postingan berita politik di Instagram pribadinya. Dilihat sukabumiupdate.com pada Rabu (24/7/2024), pria yang akrab disapa Omesh itu mengunggah tujuh foto yang berkaitan dengan Pilkada Sukabumi 2024.

Artis asal Sukabumi ini bahkan mengunggah foto tangkapan layar Hasil Survei Elektabilitas Sukabumi 2024. Di postingan itu, namanya disandingkan dengan beberapa pejabat Sukabumi, seperti Iyos Somantri dan Asep Japar.

"Kumaha barudaaaaaaakssssss???" tulis Omesh di instagram pribadinya, @omeshomesh, dikutip Rabu (24/7/2024).

Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomeshArtis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomeshArtis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

Postingan Omesh tentang berita politik menuai beragam komentar dari rekan artis lain hingga warganet.

Pasalnya, pada slide ke enam foto postingan itu tertulis dengan jelas "Calon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi 2024". Merujuk Sumber TVRI, ada lima tokoh yang disebut, yakni Yudi Suryadikrama, Iyos Somantri, H. Ayep Zaki, Hasim Adnan dan Ananda Rusdiana.

Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomeshArtis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

Masih membuat warganet penasaran, postingan IG Omesh diakhiri dengan unggahan ulang foto dari sukabumiupdate.com, menampilkan sederet tokoh berpengaruh di Sukabumi yang dikabarkan akan berkontestasi di ajang Pilkada serentak tahun 2024. Tokoh tersebut diantaranya Asep Japar (Mantan Kadis PU), Iyos Somantri (Wakil Bupati Sukabumi), Muhammad Solihin (Mantan Kadis Disdik), Ade Suryaman (Sekda), Ayep Zaki (Pengusaha), Budi Irawan (Pengusaha), Kamaludin Zen (Dirut Perumda/PDAM), H. Yayat Sudrajat (Pengusaha), Arifa Gunawan (Pengusaha) dan Ananda Omesh (Artis).

Artis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomeshArtis Omesh Posting Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

Tak hanya menghebohkan warga Sukabumi, postingan IG Omesh juga mendapatkan beragam komentar dari rekan sesama artis. Terlihat ada komentar dari pasangan artis Raffi Nagita, Surya hingga Soleh Solihun.

Tangkapan Layar Komentar Warganet di Postingan IG Omesh tentang Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomeshTangkapan Layar Komentar Warganet di Postingan IG Omesh tentang Berita Politik Pilkada Sukabumi 2024. Foto: Instagram/omeshomesh

Baca Juga: Setelah Batu Panganten, Tumpahan Diduga BBM Kini Cemari Pantai Taman Pandan Sukabumi

Komentar Wargenet Soal Kabar Omesh Maju Pilkada Sukabumi 2024

Salah satu warganet bahkan membalas di komentar akun sang istri, Dian Ayu Lestari dengan menyebut kata pejabat.

"Sedang fitting baju Bupati" balas akun @fad******, dikutip Rabu (24/7/2024).

"Siap-siap jadi ibu pejabat" tulis akun @diaj*****.

Bahkan, komentar langsung untuk Omesh juga menyebut nama Sukabumi dengan harapan lebih maju.

"Ananda Rusdiana a.k.a Omesh, untuk Sukabumi yang lebih maju dan bermartabat..." tulis akun lainnya dengan username @kay*****.

Baca Juga: 43 Tahun Wafatnya Buya Hamka, Ulama yang Sempat Ditahan di Sukabumi karena Fitnah Kudeta

Sebelumnya diberitakan, Artis Ananda Omesh dikabarkan masuk radar Partai Gerindra untuk diusung menjadi calon Bupati Sukabumi pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

Kabar tersebut diterima redaksi sukabumiupdate.com dari satu sumber internal partai Gerindra pada Jumat (8/3/2024) lalu. 

Menurut sumber yang minta namanya dirahasiakan tersebut, nama Omesh layak diperhitungkan untuk menjadi calon Bupati Sukabumi karena selain asli Sukabumi, juga dianggap memiliki elektabilitas untuk meraih suara generasi muda.

“Khusus untuk calon bupati Sukabumi, nama Omesh sudah jadi perbincangan di internal DPP Partai Gerindra, nanti koalisi partai pengusung di daerah tinggal menentukan siapa calon yang akan menjadi pendamping Omesh,” pungkas sumber tersebut.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)