Light Dark

Bangun Solidaritas, Touring Perdana AOC Sukabumi ke Pantai Cibuaya

Info | 24 Aug 2020, 06:06 WIB
Klub AOC (Aerox Owners Club) Sukabumi. | Istimewa

Oleh: Muhamad Ikhsan As'ari

(Anggota AOC Aerox Owners Club Sukabumi)

Klub AOC (Aerox Owners Club) Sukabumi menggelar event pertamanya yaitu Tourjib (Touring Wajib). Dimana acara tersebut berlangsung pada tgl 22-23 Agustus kemarin, dengan tujuan destinasi wisata ke Pantai Cibuaya Ujung Genteng. Acara tersebut diikuti oleh 26 Member aktif AOC Sukabumi.


Advertisement

Mengusung Tema "Life For Fun" bertujuan untuk kegiatan ini sebagai pelepas penat dari kesibukan sehari hari dan bisa menimbulkan efek bahagia dengan kegiatan Tourjib ini. Dengan semangat kekeluargaan untuk menciptakan persaudaraan yang solid dan erat di keluarga AOC Sukabumi.

Acara Torjib ini berjalan dengan tetap mengedepankan dan menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Advertisement

"Kegiatan Tourjib ini adalah event pertama AOC Sukabumi setelah terbentuknya pada 04 Januari 2020, dan semoga dengan ada nya Tourjib ini bisa memperat tali persaudaraan sesama member", ujar Juniar Arhie selaku Ketua AOC Sukabumi.

"AOC Sukabumi adalah chapter dibawah naungan AOC Indonesia, dan kegiatan ini semoga bisa menjadi spirit untuk semua member AOC Indonesia khusunya AOC Sukabumi", sambung M Nur Humas AOC Sukabumi.

"Puji syukur acara Tourjib ini berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Sukabumi dalam hal ini oleh Bapak Achmad Fahmi dan Bapak Andri Hamami selaku Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi", pungkas Juniar Arhie

Ikhsanasa42@gmail.com

Image

Budiono

Image

Budiono

Redaktur

Image

Reporter