Light Dark

5 Rekomendasi Game Horror 2021 Yang Siap Menghantui Kamu!

Game | 10 Jan 2021, 17:28 WIB

5 Rekomendasi Game Horror 2021 Yang Siap Menghantui Kamu!

Game | 10 Jan 2021, 17:28 WIB
Salah satu cuplikan monster dalam game Resident Evil: The Village. | IGN

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa di sini yang demen sama Game Horror? Well kali ini kami bakal kasih sejumlah rekomendasi Game Horror di tahun 2021. Game-game berikut tentunya bakal memanjakan kamu dari segi grafis visual yang lebih canggih sehingga detail-detail karakter dan latar belakang tempat mencekam macam game Resident Evil yang ada zombienya bakal terlihat semakin nyata dan menyeramkan.

Makin penasaran kan Game Horror tahun 2021 apa saja yang bakal memacu adrenalin serta membuat mimpi buruk kamu jadi kenyataan? Simak ulasannya berikut ini:

1. The Outlast Trials

The Outlast Trials

 The Outlast Trials. | Sumber: IGN

Seri game Outlast memang menjadi hits di tahun-tahun sebelumnya, banyak streamer game juga memainkan game bertema survival horror tersebut. Nah di spin-off terbarunya kali ini bertajuk The Outlast Trials bakal menyajikan suasana horror nan mencekam.

The Outlast Trials bakal mengangkat tema latar belakang Perang Dingin. Siap-siap aja, dalam game terbarunya kali ini, Outlast bakal menyajikan lebih banyak jumpscare ketika momen tiba-tiba kamu berhadapan sama monster mutan yang menyeramkan. Rencananya game ini bakal dirilis akhir tahun 2021 nanti, jadi kamu harus bersabar dulu ya.

2. Ghostwire: Tokyo

Ghostwire Tokyo

Ghostwire: Tokyo. | Sumber: IGN

Kalian yang udah nyobain game Cyberpunk 2077 buatan Red Projekt, wajib banget main game ini. Dibuat oleh sang kreator game Resident Evil yang terkenal itu, Shinji Mikami dengan studio game barunya Tanggo Gameworks rencananya bakal menyajikan Game Horror rasa cyberpunk.

Kebayang gak? Ketika hal-hal supranatural dipadukan dengan teknologi cyber di masa depan. Kalau kalian anak 90an pasti inget banget sama kartun The Ghost Buster yang sebenarnya memiliki konsep yang sama yakni berburu hantu menggunakan teknologi. Makin penasaran kan? Tenang aja kalau game ini kabarnya bakal segera rilis di awal tahun 2021 ini sekitar Bulan Februari atau Maret nanti.

3. Sons of The Forest

Sons of The Forest

Sons of The Forest. | Sumber: IGN

Game bertema kanibal ini ramai banget dibicarakan sejak perilisan seri pertama nya di tahun 2018 lalu. Kalau sebelumnya kamu bisa melakukan multi player, kabarnya di seri ke dua nya ini Sons of The Forest bakal menyajikan gameplay single player.

Ketika kamu harus berusaha menyelamatkan diri sendirian dikejar kawanan kanibal, tentunya bakal bikin kamu makin keringat dingin main game ini. Kabarnya game ini bakal dirilis pada musim panas 2021 nanti.

4. Unholy

Unholy

Game Unholy. | Sumber: IGN

Game bertema Post-Apocalyptic ini wajib banget kamu coba, di dalam game ini kamu berperan sebagai seorang ibu bernama Saidah. Diketahui Saidah ini harus berjibaku menyelamatkan anaknya yang diculik oleh makhluk supranatural.

Cerita dan latar belakang kisah dalam game ini cukup unik, kamu akan terbawa suasana bagaimana rasanya menjadi seorang ibu yang kehilangan anak tercintanya di tengah kondisi bumi yang sudah hancur dan kacau banget sedangkan para manusia di dalam game tersebut tengah dihantui teror makhluk supranatural yang bikin bulu kuduk kamu berdiri tegak sepanjang permainan.

5. Resident Evil: Village

Resident Evil Village

Resident Evil: Village. | Sumber: IGN

Nah, yang terakhir ini the one and only, Resident Evil: Village bakal siap memacu adrenalin kamu di musim panas 2021 nanti. Seri ke delapan Resident Evil ini bakal menyajikan suasana pedesaan di eropa, kalau kalian pernah main Resident Evil 4 yang ada si Leon nya itu, nah kurang lebih mirip kayak gitu.

Gak hanya harus berhadapan dengan para zombie, Resident Evil The Village bakal menawarkan tantangan berbeda kepada para playernya untuk berhadapan dengan sekte sesat dan sejumlah makhluk-makhluk dari zaman mitologi Eropa kuno.

Demikian 5 rekomendasi Game Horror yang wajib kamu mainkan dan nantikan. Hingga info terkini, semua game rekomendasi ini bisa kamu mainkan di sejumlah platform game console seperti PS4, PS5 dan PC .

Image

Gumilang

Redaktur