Light Dark

5 Hero Assassins Paling Ditakuti di Game Mobile Legends

Game | 06 Jan 2021, 22:48 WIB

5 Hero Assassins Paling Ditakuti di Game Mobile Legends

Game | 06 Jan 2021, 22:48 WIB
5 Hero Assassins Paling Ditakuti di Game Mobile Legends | mobilelegends.com

SUKABUMIUPDATE.com - Kamu ingin menang melibas semua lawan di mode rank Game Mobile Legends? Jawabannya adalah jangan lupa gunakan Hero Assassins ya! Selain menyumbangkan damage yang tinggi, juga memiliki pergerakan yang lincah.

Makannya, tak heran jika dalam mode rank Hero Assassins ini, ada sebuah peraturan yang mengharuskan kita menggunakan Hero ini secara terbatas, contohnya setiap player itu bahkan dapat kesempatan untuk melarang player lain menggunakan Hero Assassins atau istilahnya nge-banned atau kamu bisa dibanned juga sama player lain. 

Maka dari itu, kami mau ngasih rekomendasi nih bagi para player Mobile Legends, ada 5 Hero Assassins yang sering jadi bahan omongan para Gamers.

1. Helcurt

Helcurt

Helcurt. | Sumber: mobilelegends.com

Veteran dengan julukan sang 'Anak Iblis' ini sangat ditakuti para pemain di Game Mobile Legends. Selain memiliki damage yang tinggi, ia juga bisa bisa menghilang dengan pergerakan yang lincah.

Saat ultimatenya digunakan, para pemain lawan tak bisa melihat keberadaan timnya di map atau bisa dibilang Helcurt mempunyai mode Night Falls (penggelapan).

2. Ling

Ling

Ling. | Sumber: mobilelegends.com

Ling memiliki pergerakan yang cepat sehingga membuat hero ini sulit untuk dibunuh. Skill melompat di atas dinding yang ia miliki, membuat musuh kelabakan tak bisa mengejarnya.

Tak heran Hero Assassins ini sering kali di banned dalam pertandingan mode rank Mobile Legends.

3. Natalia

Natalia

Natalia. | Sumber: mobilelegends.com

Layaknya 'Pelangi' (pelan-pelan ngilang). Skill yang dimilikinya bisa membuat dirinya tak bisa terlihat oleh musuh, itu pun hanya beberapa detik. Cara menghilangnya pun cukup mudah, ia hanya berdiam sejenak pada semak-semak.

Memiliki damage yang tinggi dengan physical attack yang begitu luar biasa, mampu membunuh musuh dengan cepat. Tak heran banyak player marksman pasrah saat berhadapan dengannya.

4. Benedetta

Benedetta

Benedetta. | Sumber: mobilelegends.com

Berhadapan dengan hero ini tidaklah mudah, begitupun cara memainkannya cukup sulit. Jadi jika ingin memainkan hero ini, berlatih dulu deh.

Terkenal dengan kecepatan menyerang dengan pedangnya, Hero Assassins ini sangatlah ditakuti bila dimainkan oleh orang yang mahir memainkannya. Tak heran ia seringkali di banned dalam mode rank Mobile Legends.

5. Lancelot

Lancelot

Lancelot. | Sumber: mobilelegends.com

Dirinya disebut-sebut sebagai Hero late-game, sebab jika sudah jadi emblemnya hero ini sangatlah sakit. Memiliki damage yang sangat tinggi, kecepatan skillnya sulit dihindari.

Tak hanya itu, Hero Assassins ini juga memiliki skill khas, bisa menyerang tanpa terkena serangan lawan, kecepatannya serangannya pun mirip dengan kilat.

Image

Gumilang

Redaktur

Image

Writer: BUDIONO

Reporter