Light Dark

3 Game PS 5 yang akan Dirilis Tahun 2021, Simak Review Berikut Ini

Game | 04 Jan 2021, 12:09 WIB

3 Game PS 5 yang akan Dirilis Tahun 2021, Simak Review Berikut Ini

Game | 04 Jan 2021, 12:09 WIB
Deathloop. | Androidcentral.com

SUKABUMIUPDATE.com - Di tahun 2021 ini ada sejumlah Game baru yang akan dirilis di PS 5. Hadirnya konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 tersebut tentu memberikan pengaruh besar, salah satunya menampilkan visual yang memanjakan mata.

Berikut review Game terbaik PS 5 yang akan diluncurkan pada tahun ini.

1. Deathloop

 

Deathloop. Sumber foto: Androidcentral.com

Deathloop diproduksi oleh Arkane Studios yang berdiri di Perancis sejak tahun 1999. Studio ini sempat merilis Game berjudul Dishored Series dan Prey yang sukses di tahun sebelumnya. Produk dari studio tersebut memiliki ciri khas berupa visual yang indah seperti lukisan walaupun dalam tema yang gelap. 

Bethesda Softworks selaku publisher dari Deathloop belum menerangkan alur cerita seperti apa yang akan disuguhkan dalam game ini. Berdasarkan trailer yang ditunjukan Bathesda Softworks dalam acara PS 5 : Future of Gaming, terdapat dua karakter utama yang terus berselisih.

Colt dan Julianna dua karakter utama akan kembali lagi hidup jika salah satu dari mereka terbunuh. Hal itu didukung karena kedua karakter tersebut memiliki kemampuan supranatural yang unik. Nantinya game ini akan dimainkan dengan mode First-Person Shooter (FPS).  

2. Far Cry 6

 

Far Cry 6. Sumber foto: Hitekno.com

Sama dengan Deathloop, Far Cry 6 dimainkan menggunakan mode First-person shooter (FPS). Game ini diproduksi oleh Ubisoft Toronto serta diterbitkan Ubisoft yang erat dengan isu politik dan agama. 

Far Cry 6 di-setting pada sebuah pulau fiksi bernama Yara yang dikuasai oleh El Presidente Anton Castillo. Dalam game ini kita akan memainkan peran Dani Rojas, seorang pejuang gerilya yang akan mencoba melengserkan Castillo dan rezim. 

Game Far Cry 6 ini seperti series sebelumnya, dimana karakter utamanya menggunakan senjata darurat yang berasal dari lawan mereka. Ia juga bisa menggunakan kendaraan dan mempekerjakan Amigos dengan sistem baru, "Fangs for Hire" demi menggulingkan rezim Castillo. 

3. Gotham Knights

 

Gotham Knights. Sumber foto: Wikipedia

Gotham Knights adalah salah satu game yang dirilis oleh Warner Bros yang menyajikan konsep open world. Permainan ini tidak lagi menceritakan seorang Batman, karena karakter yang diperankan oleh Bruce Wyne telah meninggal pada series sebelumnya. 

Yang akan berperan dalam game ini adalah Family Batman, yakni Batgirl, Night Wing, Robin, dan Red Hood untuk memberantas kejahatan.

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter