3 Game PS 5 yang akan Dirilis Tahun 2021, Simak Review Berikut Ini

Senin 04 Januari 2021, 05:09 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Di tahun 2021 ini ada sejumlah game baru yang akan dirilis di PS 5. Hadirnya konsol Xbox Series X dan PlayStation 5 tersebut tentu memberikan pengaruh besar, salah satunya menampilkan visual yang memanjakan mata.

Berikut review game terbaik PS 5 yang akan diluncurkan pada tahun ini.

1. Deathloop

 

Deathloop. Sumber foto: Androidcentral.com

Deathloop diproduksi oleh Arkane Studios yang berdiri di Perancis sejak tahun 1999. Studio ini sempat merilis game berjudul Dishored Series dan Prey yang sukses di tahun sebelumnya. Produk dari studio tersebut memiliki ciri khas berupa visual yang indah seperti lukisan walaupun dalam tema yang gelap. 

Bethesda Softworks selaku publisher dari Deathloop belum menerangkan alur cerita seperti apa yang akan disuguhkan dalam game ini. Berdasarkan trailer yang ditunjukan Bathesda Softworks dalam acara PS 5 : Future of Gaming, terdapat dua karakter utama yang terus berselisih.

Colt dan Julianna dua karakter utama akan kembali lagi hidup jika salah satu dari mereka terbunuh. Hal itu didukung karena kedua karakter tersebut memiliki kemampuan supranatural yang unik. Nantinya game ini akan dimainkan dengan mode First-Person Shooter (FPS).  

2. Far Cry 6

 

Far Cry 6. Sumber foto: Hitekno.com

Sama dengan Deathloop, Far Cry 6 dimainkan menggunakan mode First-person shooter (FPS). Game ini diproduksi oleh Ubisoft Toronto serta diterbitkan Ubisoft yang erat dengan isu politik dan agama. 

Far Cry 6 di-setting pada sebuah pulau fiksi bernama Yara yang dikuasai oleh El Presidente Anton Castillo. Dalam game ini kita akan memainkan peran Dani Rojas, seorang pejuang gerilya yang akan mencoba melengserkan Castillo dan rezim. 

Game Far Cry 6 ini seperti series sebelumnya, dimana karakter utamanya menggunakan senjata darurat yang berasal dari lawan mereka. Ia juga bisa menggunakan kendaraan dan mempekerjakan Amigos dengan sistem baru, "Fangs for Hire" demi menggulingkan rezim Castillo. 

3. Gotham Knights

 

Gotham Knights. Sumber foto: Wikipedia

Gotham Knights adalah salah satu game yang dirilis oleh Warner Bros yang menyajikan konsep open world. Permainan ini tidak lagi menceritakan seorang Batman, karena karakter yang diperankan oleh Bruce Wyne telah meninggal pada series sebelumnya. 

Yang akan berperan dalam game ini adalah Family Batman, yakni Batgirl, Night Wing, Robin, dan Red Hood untuk memberantas kejahatan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 00:03 WIB

ASN di Sukabumi Balik Tuduh Istrinya yang Lakukan KDRT, Akan Dilaporkan Jika Tak Minta Maaf

ASN di Sukabumi membantah tuduhan KDRT. Ia menyebut informasi yang disampaikan oleh istrinya melalui kuasa hukumnya merupakan kebohongan, tidak sesuai fakta, dan terlalu dilebih-lebihkan.
Huasa hukum BCA, Muhammad Adad Maulana saat menunjukan bukti KDRT yang dilakukan oleh DM kepada BCA | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi18 April 2024, 23:16 WIB

Pelajar dan Forkopimcam Cisolok Bersihkan Pantai Karang Hawu Pasca Libur Lebaran 2024

Usai cuti libur lebaran 2024, Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024).
Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024) | Foto : Ilyas Supendi
DPRD Kab. Sukabumi18 April 2024, 22:56 WIB

Anggota DPRD Beri Apresiasi Libur Lebaran 2024 di Sukabumi Nihil Korban Jiwa

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim gabungan atas keberhasilan mereka dalam meningkatkan keamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2024.
Badri Suhendi, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola18 April 2024, 22:54 WIB

Hasil Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia Bungkam Australia 1-0

Gol Komang Teguh membawa Timnas Indonesia U-23 kalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024.
Komang Teguh cetak gol satu-satunya Timnas Indonesia U-23 atas Australia di Piala Asia U-23 2024 Qatar. (Sumber : PSSI)
Sukabumi Memilih18 April 2024, 21:56 WIB

Usai Daftar di Demokrat dan PDIP, Ayep Zaki Buka Opsi Maju Pilwalkot Sukabumi Lewat Koalisi Besar

Pengusaha sekaligus Pembina FKDB, Ayep Zaki resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota / wakil wali kota ke dua partai politik di Kota Sukabumi, yaitu Partai Demokrat dan PDI Perjuangan
H. Ayep Zaki resmi mendaftar ke Partai Demokrat dan PDIP untuk maju Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Syams
Sehat18 April 2024, 21:00 WIB

Cara Simpel Membuat Jus Mengkudu untuk Mengontrol Gula Darah, Ini Langkahnya

Jus mengkudu dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengontrol kadar gula darah.
Ilustrasi - Jus mengkudu dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengontrol kadar gula darah. (Sumber : YouTube/@Angela Kim).
Keuangan18 April 2024, 20:30 WIB

Pengunjung Membludak Namun PAD Wisata Belum Maksimal, Ini Respons Bapenda Sukabumi

Bapenda Kabupaten Sukabumi menyoroti soal ramainya wisatawan yang berkunjung di libur Lebaran 2024 namjn tak berbanding lurus dengan pendapatan asli daerah (PAD).
Para pengunjung sedang melakukan aktivitas libur lebaran di objek wisata pantai Karanghawu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Life18 April 2024, 20:00 WIB

10 Alternatif Kegiatan Menyenangkan Agar Tidak Stres Saat Menghadapi Masalah

Yuk Lakukan Alternatif Hal-hal Menyenangkan Berikut Agar Tidak Stres Saat Menghadapi Masalah Hidup.
Ilustrasi. Mendengarkan Musik. Alternatif Kegiatan Menyenangkan Agar Tidak Stres Saat Menghadapi Masalah (Sumber : pixabay.com/@Martine)
Sehat18 April 2024, 19:45 WIB

Pradibetes: 10 Makanan yang Harus Dihindari Agar Tidak Terjadi Lonjakan Gula Darah

Bagi Anda penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga asupan untuk menjaga kadar gula darah.
Ilustrasi Makanan Manis - Bagi Anda penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga asupan untuk menjaga kadar gula darah. (Sumber : YouTube/@Teri Raradini)
Bola18 April 2024, 19:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia, Gratis!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).