Light Dark

AMAN Simpan Asa di Pilkada Sukabumi, Yudha: Tabulasi Kita Masih Unggul

Politik | 09 Dec 2020, 14:59 WIB
Yudha (tengah) bersama Adjo Iman (AMAN) usai pengundian nomor urut paslon | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com –Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 01, Adjo Sarjono – Iman Adinugraha (AMAN) masih menyimpan asa dapat unggul di Pilkada Sukabumi. Optimisme masih terjaga karena tim AMAN juga memiliki data yang hingga malam ini, Rabu (9/12/2020) masih bergulir dalam proses tabulasi real count di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan.

Dalam rilis yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, Ketua Tim Pemenangan Paslon 01, Yudha Sukmagara menegaskan hingga malam ini pukul 19.00 WIB, pasangan AMAN tetap unggul dalam tabulasi tersebut. “Jadi Alhamdulillah melihat dari data-data yang masuk kelihatannya Aman masih dalam posisi unggul,” ujarnya.

Yudha menjelaskan, ada sejumlah kendala pelaporan saksi di TPS. Sehingga data yang masuk ke pusat tabulasi pasangan AMAN masih berada dibawah 20 persen. 

“Jadi perlu kami sampaikan, AMAN sendiri dengan data yang baru masuk dibawah 20 persen posisinya sudah berada diposisi unggul dari dua paslon lainnya. Jadi Insyaallah dengan melihat posisi ini kita optimis memenangkan Pilkada di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

BACA JUGA: Cek Suara untuk Paslon 01 di Pilkada Sukabumi, RAI Hergun Mulai Hitung Cepat C1 Plano TPS

Tim AMAN akan kembali membuka hasil raihan tabulasi suara setelah data masuk lebih dari 50 persen. Yudha menegaskan memastikan hasil perhitungan ini real a dan sudah dikomparasi dengan berbagai lapisan dan paduan data lain. 

“Jadi Insyaallah data-data yang masuk ini semoga real adanya dengan harapan kita akan menangkan Pilkada. Kita masing menunggu data-data lainnya dari kecamatan dan desa. Insyaallah Kemenangan ada di depan mata,” pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan. 

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter