Light Dark

Nyoblos di Palabuhanratu Sukabumi, Iman Bicara Pilkada di Tengah Pandemi

Politik | 09 Dec 2020, 05:31 WIB
Iman Adinugraha saat mencoblos di TPS 30, di Kampung Kenari, Kelurahan dan Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/12/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 iman adinugraha menggunakan hak pilihnya di TPS 30, di Kampung Kenari, Kelurahan dan Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Didampingi sang istri, Iman mencoblos sekira pukul 07.30 WIB memakai kemeja tangan pendek dan celana hitam. Ia meyakini, meski pilkada ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, warga Sukabumi akan menyalurkan hak pilihnya.

"Saya yakin pagi ini cerah, pagi ini tidak hujan, dan saya optimis masyarakat menyalurkan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin di Kabupaten Sukabumi untuk 5 tahun mendatang," ujarnya.

Terkait penerapan protokol kesehatan, Iman menyebut di tempat pemungutan suara (TPS) dirinya mencoblos, aturan protokol kesehatan ini dijalankan dengan ketat, mulai dari kedatangan hingga keluar TPS tidak luput dari penerapan prokes.

BACA JUGA: Masih Dirawat, Cabup Sukabumi Adjo Sardjono Dijadwalkan Nyoblos di RSUD Sekarwangi

"KPU sudah bekerja dengan baik, tadi kita sebelum masuk ke TPS dicek suhu kita, diberikan sarung tangan, memakai masker tentunya, duduk di dalam juga kita jaga jarak, dipanggil dan kita nyoblos, kita keluar, tidak ada kerumunan. KPU saya apresiasi terhadap itu, sudah mengatur jadwal pencoblosan, mudah-mudaham lancar sampai selesai nanti," jelasnya.

Iman mengaku optimis pasangan Adjo Sardjono dan iman adinugraha akan menang dengan sejumlah ikhtiar kampanye yang dilakukan. Meskipun proses kampanye dilaksanakan dengan berbagai keterbatasan karena masa pandemi.

"InsyaAllah masyarakat Kabupaten Sukabumi akan menyalurkan hak pilihnya, kita bersama tim optimis pasangan Adjo-Iman ini bisa unggul," terangnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

NANDI

Reporter