Tanpa Politik Uang dan Hoak, Milenial Sukabumi Fokus Menangkan Marwan Iyos

Jumat 04 Desember 2020, 08:35 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) mendeklarasikan sikap menolak politik uang dan sembako jelang Pilkada 2020. GMS juga meminta kaum milenial menjadi motor untuk menghindari dan menangkal hoax politik yang makin marak di media sosial. 

Pendiri GMS, Fikri Abdul Aziz, menghimbau kepada seluruh relawan jangan termakan isu Hoax. Saat ini terpenting tetap fokus lanjutkan kebaikan dan memenangkan pasangan Marwan Iyos nomor urut 2.

"Sikap GMS (Gerakan Milenial Sukabumi) dengan tegas menolak Hoax dalam apa pun bentuknya dan menolak Money Politic, Mari kita Fokus lanjutkan kebaikan Pak Marwan dan Iyos untuk Sukabumi ini," tegas Fikri Abdul Aziz, Kamis (3/12/2020).

Memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini akan dilakukan GMS dengan cara yang baik dan mengedukasi masyatakat.  

"Selain unsur Bawaslu tentunya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang selalu mengawasi kita setiap detiknya, maka dari itu, kita fokus berdoa dan bekerja untuk memenangkan Marwan Iyos dalam Pilkada Sukabumi ini," uangkapnya. 

BACA JUGA:  Siapkan 5.171 Saksi di Pilkada Sukabumi, PKS Siap Kawal Kemenangan Marwan-Iyos

Masih kata Fikri. Tidak ada sesuatu yang fositif jika lahir dari kebencian dan kedengkian. sGMS adalah gerakan kecerdasan emosional, kecerdasan nalar dan kecerdasan Intelegensi.

"Mari edukasi warga masyarakat Sukabumi dengan politik baik dan benar agar kebaikan-kebaikannya bisa dirasakan oleh generasi kita kelak, lanjutkam kebaikan Marwan Iyos adalah sesuatu yang lahir dari kecerdasan kesadaran untuk membangun Sukabumi dengan lebih baik," jelasnya.

Fikri berharap, apapun yang di lemparkan isu  negatif ke pasangan Marwan Iyos itu adalah semata-mata ujian politik kita.  "Hadapi dengan senyum, dan mari berdoa semoga semuanya jadi lebih baik dan manfaat sebagai umat manusia untuk melanjutkan kebaikan, dan memang layak  kebaikan Marwan Iyos Pasangan No urut 02 dalam Pilkada Sukabumi untuk kita dukung dan menangkan. Lanjutkan Kebaikan Lanjutkan Marwan Iyos," pungkasnya. 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat24 April 2024, 09:00 WIB

Buah Nangka: Nutrisi dan 6 Manfaat Kesehatannya yang Luar Biasa

Meskipun tidak terlalu tinggi kalori atau protein, nangka menawarkan serat, antioksidan, dan beberapa vitamin dan mineral yang mendukung kesehatan Anda secara keseluruhan.
Ilustrasi - Meskipun tidak terlalu tinggi kalori atau protein, nangka menawarkan serat, antioksidan, dan beberapa vitamin dan mineral yang mendukung kesehatan Anda secara keseluruhan.  (Sumber : Freepik)
Sehat24 April 2024, 08:00 WIB

7 Daun Herbal untuk Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh

Sebelum menggunakan herbal untuk menurunkan kadar kolesterol, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli herbal terlebih dahulu, terutama jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan lain atau memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.
Daun Sambiloto. Daun Herbal untuk Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh (Sumber : Instagram/@dyahksi)
Life24 April 2024, 07:00 WIB

10 Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disukai dan Dihargai

Ternyata Ini Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disukai dan Dihargai. Yuk, Simak!
Ilustrasi. Banyak Teman. Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disukai dan Dihargai. (Sumber : Pexels/DivaPlavalaguna)
Food & Travel24 April 2024, 06:00 WIB

Cuma 8 Langkah, Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah

Ternyata Gampang, Cuma 8 Langkah! Begini Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah
Ilustrasi. Cara Membuat Rebusan Daun Binahong untuk Menurunkan Gula Darah. Foto: Instagram/sitiakbari33024
Science24 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 April 2024, Siang Hari Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 24 April 2024.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 24 April 2024. (Sumber : Freepik)
Sukabumi24 April 2024, 01:20 WIB

Disdik Sukabumi Pastikan Ujian Sekolah Tingkat SD dan SMP Berjalan Lancar

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang Nugraha mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi ujian nasional, sebagai penggantinya ada penilaian sumatif akhir jenjang (PSAJ)
Suasana Ujian Sekolah di SMPN 1 Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat24 April 2024, 00:53 WIB

Empat Pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi Ikuti PKN 2024, Sekda Ade Jadi Mentor

Berikut daftar nama pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi yang ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Angkatan VI Tahun 2024 di BPSDM Jabar.
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama empat pejabat eselon II yang ikuti PKN 2024. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi24 April 2024, 00:06 WIB

17 Aset TPPU Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto di Sukabumi Disita KPK

Belasan asetnya di Sukabumi disita KPK, berikut perjalanan kasus korupsi Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto. Dari tersangka gratifikasi hingga TPPU.
Mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto saat menjalani pemeriksaan di KPK terkait kasus gratifikasi, Jumat (8/12/2023). (Suara.com/Yaumal)
Entertainment23 April 2024, 22:28 WIB

Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi

Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi bersama 5 temannya usai terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja di salah satu hotel.
Sosok selebgram Chandrika Chika. (Sumber Foto: Instagram)
Sukabumi23 April 2024, 21:55 WIB

Rumah Tertimpa Tembok Bangunan Ambruk, Lansia di Nagrak Sukabumi Terpaksa Mengungsi

Dua rumah warga yang salah satu penghuninya merupakan lansia di Nagrak Sukabumi alami kerusakan usai terdampak longsor saat hujan deras.
Kondisi rumah lansia di Nagrak Sukabumi yang alami kerusakan usai tertimpa tembok bangunan rumah warga lainnya yang ambruk karena longsor. (Sumber : P2BK Nagrak)