Light Dark

Bagi Gerindra, Menangkan AMAN di Pilkada Sukabumi jadi Harga Diri Partai

Politik | 29 Oct 2020, 05:49 WIB
Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Satu bulan mendekati perhelatan Pilkada 9 Desember 2020, mesin DPC Partai gerindra Kabupaten Sukabumi terus dipanaskan.

Dikutip dari keterangan yang diberikan Tim Pemenangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha, semua struktural partai sampai tingkat ranting desa termasuk kader dan simpatisan Partai gerindra terus dipacu untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Adjo Sardjono-Iman Adinugraha.

"Memenangkan Pak Adjo dan Pak Iman di Pilkada ini sudah menjadi agenda besar Partai Gerindra. Bahkan sudah jadi pertaruhan harga diri marwah partai. Semua pengurus, kader dan simpatisan wajib memenangkan Adjo-Iman di basis TPS masing-masing," tegas Ketua DPC gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dalam sambutan di acara konsolidasi dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai gerindra di rumah Ketua PAC Partai gerindra Jampang Tengah Yustika Permana, Kamis (29/10/2020).

BACA JUGA: Luncurkan Podkesan, Cara AMAN Sentuh Warganet

Yudha menyebut kekuatan modal dasar suara Partai gerindra Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 hingga menjadi jawara Pileg di Kabupaten Sukabumi harus dipertahankan malah wajib bertambah dengan kekuatan segenap pengurus, kader dan simpatisan tidak terkecuali kekuatan anggota DPRD Fraksi Partai gerindra Kabupaten Sukabumi.

"Sayap partai juga bekerja di lapangan, padukan dengan dengan partai koalisi kita yakni PAN. Kekuatan relawan-relawan pejuang AMAN yang lain juga sinergiskan karena untuk menang itu harus solid kompak sinergis," kata Yudha.

Selain konsolidasi mesin partai, keseriusan gerindra dalam memenangkan Adjo-Iman, lanjut Yudha, salah satunya sudah mempersiapkan petugas saksi di tiap TPS. Petugas-petugas TPS itu akan digembleng mengenai tugas pokok jadi saksi di TPS.

"Kami sudah persiapkan ribuan saksi-saksi unggul yang nantinya akan memantau, menjaga dan mengamankan suara Adjo-Iman," ungkapnya.

Hadir pada acara itu, calon Bupati Sukabumi usungan Gerindra, adjo sardjono didampingi tokoh-tokoh Pajampangan lainnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Reporter