Light Dark

Marwan Hamami Bicara Pemuda dan Sportifitas di Simpenan Sukabumi

Politik | 19 Oct 2020, 23:11 WIB
Calon Bupati nomor urut 2, Marwan Hamami saat menyerahkan medali, piagam, dan tropi kepada kedua tim. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2, marwan hamami memuji kreativitas Karang Taruna Desa Loji dan Forum Komunikasi Pemuda Bojongkopo (FKPB) yang sukses menyelenggarakan pertandingan sepakbola Liga Karang Taruna Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikan Marwan saat memenuhi undangan FKPB dalam pertandingan terakhir liga antara FKPB A vs FKPB B, Minggu (18/10/20).


Advertisement

"Banyak manfaat dalam olahraga termasuk sepakbola ini. Pertama membentuk satu semangat sportifitas dan yang kedua juga untuk menjaga silaturahmi antar pemuda. Dengan olahraga semua bersatu. Sportifitas terbentuk sangat nyata dalam pertandingan ini," ujar Marwan usai menyerahkan medali, piagam, dan tropi kepada kedua tim.

BACA JUGA: Marwan Iyos Raih Dukungan Gerakan Milenial Sukabumi, Fikri: Kami Jadi Agen Kebaikan

Sepakbola dan olahraga lainnya, kata Marwan, sangat baik dalam menjaga kondisi fisik. Yang paling penting, olahraga akan mengalihkan para generasi muda dari hal-hal yang negatif.

"Hal positif lainnya dari sepakbola ini adalah kolektifitas. Para pemuda yang notabene para penerus bangsa ini tidak akan terjebak dalam sikap individual karena sudah terbentuk melalui kebersamaan dalam sepakbola ini," sambungnya.


Advertisement

"Selamat, semoga ini bukan yang terakhir. Dan penyelenggaraan selanjutnya lebih sukses lagi," tandasnya.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

NANDI

Reporter