Konsolidasi di Nagrak Sukabumi, Adjo: Jewer Kalau Saya Salah

Minggu 04 Oktober 2020, 23:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono, mempersilakan dirinya dijewer bila berbuat salah.

"Kalau saya salah, kalau lupa, silakan jangan sungkan-sungkan untuk menjewer (menegur-red) saya. Kapanpun dan di mana pun saya siap menerima dan memperbaiki langsung," ungkap Adjo di hadapan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama saat pertemuan terbatas dengan para relawan pejuang pemenangan Adjo-Iman, di Villa Singkong Pawenang Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/10/2020).

Kesiapan dirinya bersedia dijewer ini, kata Adjo, karena ia sepenuhnya sudah lama menyadari apabila memimpin itu hakikatnya bukan mencari kesenangan tapi benar-benar pengabadian tiada lelah berbakti sepenuh hati.

"Modal utama saya ikut di Pilkada ini karena doa dan dorongan dari masyarakat, yang mana dengan segala keterbatasan yang saya miliki, makin lama makin ke sini dukungan dari berbagai lapisan masyarakat saya rasakan malah makin membesar. Saya tidak mau mengecewakan dukungan ini. Jadi kalau saya lupa atau salah, silahkan jewer saya," ucapnya.

BACA JUGA: Penuhi Undangan Oakley Community, Sopir Angkot Taruh Harapan ke Adjo Sardjono

Sambil sedikit bercanda, pribahasa bedanya Pil KB dengan Pilkada juga sempat disinggung Adjo."Pil KB kalau lupa, jadi. Pilkada kalau jadi, lupa. Saya dan Pak Iman kalau ditakdirkan Allah diberi amanah oleh warga Kabupaten Sukabumi pada 9Desember 2020 nanti, insyaAllah tidak akan lupa, kalau lupa jewer saja," terangnya.

Pada kesempatan itu, Adjo memaparkan visi-misi dan program Sukabumi Unggul Lahir Batin yang hendak dijalankannya apabila terpilih. Dari mulai program unggulan pertanian, infrastruktur, ketenagakerjaan, hingga program unggulan terhadap bidang keagamaan.

"Pemuka agama, guru ngaji, guru madrasah, guru diniyyah yang kurang mampu akan kami beri insentif yang cukup. Kami siap menganggarkan porsi dari dana APBD untuk memberikan perhatian penuh kepada ustaz dan ustazah yang selama ini dana insentif dari APBD masih dirasakan kecil," akunya.

Heri Iskandar, Anggota Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yang ikut serta dalam pertemuan itu mengajak masyarakat di Kecamatan Nagrak khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Sukabumi, agar pada 9 Desember 2020 mencoblos pasangan calon Adjo-Iman.

"Pak Adjo orangnya benar-benar santun ramah dan aspiratif kepada siapapun. Dari segi kepemimpinan dengan pengalaman di pemerintahan yang dimilikinya, kita harus yakin Pak Adjo akan mampu membawa Sukabumi Unggul," tegasnya.

Ingat pesan ibu:

3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 22:03 WIB

7 Bahaya Begadang Bagi Kesehatan Tubuh, Picu Diabetes dan Obesitas!

Penting dalam hidup mengetahui bahaya keseringan bergadang. Sebab, hal itu bisa menimbulkan masalah pada kesehatan tubuh lama kelamaan.
Ilustrasi. Bahaya begadang bagi kesehatan tubuh. (Sumber foto : Pexels/cottonbro pro)
Life29 Maret 2024, 21:21 WIB

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Selalu Spesial dan Menarik di Mata Orang Lain

Terdapat kebiasaan keseharian yang bila diterapkan akan membaut anda dianggap pribadi yang menyenangkan dan menarik oleh orang lain.
Ilustrasi kebiasaan yang membuat spesial dan menarik. (Sumber foto : Pexels/Sora Shimazaki)
Sehat29 Maret 2024, 21:00 WIB

8 Bahan Herbal untuk Mengatasi Asam Lambung Naik, Alami Tanpa Obat-obatan

Bahan-bahan herbal ini dipercaya mampu mengatasi asam lambung yang naik.
Ilustrasi Lemon Balm - Bahan-bahan herbal ini dipercaya mampu mengatasi asam lambung yang naik. (Sumber : Freepik.com/@jcomp).
Kecantikan29 Maret 2024, 20:51 WIB

Agar Tampil Makin Cantik, Ini 7 Item yang Wajib Dipakai Perempuan

Dalam dunia mode dan gaya, aksesori tubuh memainkan peran yang sangat penting dalam menambahkan dimensi dan pesona pada penampilan seseorang.
Ilustrasi item yang dipakai perempuan agar semakin cantik. (Sumber : Pixabay)
Sehat29 Maret 2024, 20:30 WIB

Aman untuk Dikonsumsi, 5 Buah yang Membantu Anda Menurunkan Asam Lambung

Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya
Ilustrasi - Asam lambung naik dapat diatasi dengan mengonsumsi buah-buahan yang bisa meredakannya. (Sumber : Freepik/ @lifeforstock)
Sukabumi29 Maret 2024, 20:19 WIB

3 Ruang Kelas SDN Sukalaksana Sukabumi Rusak Parah dan Nyaris Roboh, Butuh Perbaikan

Tiga ruang kelas SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi bertahun-tahun kondisinya rusak parah, sehingga tak layak untuk KBM.
Kondisi salah satu ruang kelas di SDN Sukalaksana di Curugkembar Sukabumi yang rusak parah. (Sumber : Istimewa)
Life29 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bisa Menyebabkan Penyakit Asam Urat

Jangan Lakukan Sederet Gaya Hidup Tidak Sehat Berikut Karena Bisa Menyebabkan Potensi Penyakit Asam Urat di Kemudian Hari.
Ilustrasi - Asam urat kambuh. Ketahui Gaya Hidup Tidak Sehat yang Menyebabkan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat29 Maret 2024, 19:30 WIB

Memahami Apa Itu Kolesterol: Gejala, Jenis, Penyebab dan Cara Memantau Kadarnya

Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan.
Ilustrasi - Kolesterol adalah jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh dan juga ada dalam berbagai makanan. (Sumber : Freepik.com/@wayhomestudio).
Sehat29 Maret 2024, 19:00 WIB

5 Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat: Pengganti Minuman Tinggi Kalori

Perlu diingat bahwa infused water tidak menggantikan perawatan medis yang tepat dan diet sehat secara keseluruhan untuk penderita asam urat.
Ilustrasi. Manfaat Infused Water untuk Penderita Asam Urat, Pengganti Minuman Tinggi Kalori. Sumber: Freepik/bublikhaus
Sehat29 Maret 2024, 18:58 WIB

Selain Sebabkan Asam Lambung, Ini 6 Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan Sahur

Menjadi perhatian bagi semua orang yang berpuasa agar tidak langsung tidur setelah makan sahur. Hal ini bisa memicu penyakit yang membahayakan bagi kesehatan tubuh
Ilustrasi. Bahaya buruk bagi orang yang langsung tidur setelah makan sahur. (Sumber foto : Pexels/Ron Lach Pexels)