Light Dark

Papa Online Sandiaga Uno Bikin Video Dukung Adjo-Iman di Pilkada Sukabumi

Politik | 01 Oct 2020, 23:40 WIB
Sandiaga Salahudin Uno dalam tangkapan layar video dukungan yang ia buat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pengusaha muda nasional Sandiaga Salahudin Uno punya perhatian khusus di Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi ini.

Pria yang mendapat beberapa julukan, seperti si babang tampan, papa online, favorit kaum emak-emak militan dan milenial ini membuat video dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono-Iman Adinugraha dengan durasi video kurang lebih 1 menit 31 detik.

Cukup uniknya, ucapan dukungan Bang Sandi begitu ia akrab disapa, mengunakan Bahasa Sunda.

"Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Sampurasun, wargi-wargi, warga Kabupaten Sukabumi sadayana.  

Kumaha dararamang?.

Simkuring Sandiaga Salahudin Uno dina Pilkada 2020 di Kabupaten Sukabumi seja ngarojong tur jurung du'a ka pasangan calon nomer urut kahiji Kang adjo sardjono sareng Kang Iman Adinugraha. 

Hayu dulur-dulur, wargi, baraya teu hilap oge ka emak-emak sareng milenial di Kabupaten Sukabumi, urang rempug jukung sauyunan, rojong Kang Adjo-Iman, ku cara angkat ka TPS, coblos nomor Hiji pasangan Adjo-Iman kaping salapan Desember 2020.

Tong hilap Haturnuhun

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh".

BACA JUGA: Unik! Pemuda Jampang Kulon Sampaikan Dukungan untuk Adjo Lewat Lukisan

Begitu kalimat berbahasa Sunda dari sandiaga uno dalam video yang ia buat.

Video dukungan untuk pasangan AMAN itu pun langsung tersebar di media sosial. Para relawan AMAN sangat semangat membagikan video tersebut di media sosial masing-masing.

"Jelas dukungan dari Bang Sandi ini jadi penyemangat kami untuk terus semangat demi kemenangan Adjo-Iman," kata Uje Sukmawijaya, relawan Milenial AMAN, Kamis (1/10/2020).

Koordinator Relawan AMAN Lovers, Melissa yang fokus mengarap kaum emak-emak pun makin bertambah semangat dengan dukungan mantan calon wakil presiden itu.

"Dengan dukungan video dari Bang Sandi saja kami makin semangat, apalagi kalau Bang Sandi datang ke sini ke Sukabumi memberikan dukungan langsung. Maka makin semangat lagi kita," terangnya.

Melissa yakin meski dengan video dukungan dari Sandiaga Uno, calon pemilih di pilkada kabupaten sukabumi akan menjatuhkan pilihan ke pasangan AMAN.

"Bang Sandi tampan, kaya raya, cerdas, dan tentu soleh. Di Pilpres lalu banyak emak-emak milih karena ada Bang Sandi," tukasnya.

Saksikan videonya di sini.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Reporter