Light Dark

Figur Adjo Dimata Mantan Caleg Sekaligus Pensiunan ASN Kabupaten Sukabumi

Politik | 29 Sep 2020, 06:36 WIB
Andi Kusnadi saat menerima kunjungan Adjo Sardjono, Selasa (29/9/2020) | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com – Pensiunan ASN (Aparat Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Sukabumi sekaligus mantan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi daerah dari pemilihan enam, Andi Kusnadi bicara pilkada 2020. Andi menilai salah satu figur yang menarik perhatiannya adalah Adjo Sardjono.

Dimata Andi, figur Adjo yang dalam pilkada 2020 berpasangan dengan iman adinugraha akan mampu menjabawab personalan kepemimpinan di Kabupaten Sukabumi. Andi bahkan menyampaikan dukungannya langsung untuk pasangan calon aman (Adjo Iman) saat adjo sardjono bertandang ke rumahnya, Selasa (29/9/2020).

BACA JUGA: 2.000 Purnawirawan TNI AD Siap AMANkan Sukabumi

"Iya saya putuskan hari ini mendukung pak Adjo Sardjono. Beliau sudah saya anggap sebagai orangtua saya, maka perlu saya dukung untuk menjadi bupati,"kata Andi Kusnadi, Selasa (29/9/2020).

Dikutip dari rilis yang diterima dari tim pemenangan AMAN, Andi yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi ini juga mengatakan mendukung aman berdasarkan penilaian pribadi terhadap sosok Adjo Sardjono. Ia mengenal Adjo sudah cukup lama sejak masih aktif sebagai ASN.

"Saat saya masih aktif ASN, saya cukup kenal baik dengan pak Adjo, saat jadi sekda dan jadi wakil bupati. Pribadi santun, pemimpin mengayomi terhadap bawahan,"terang Andi yang pernah pula menjabat Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. 

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter