Light Dark

Amankan Pilkada Sukabumi! Heri Gunawan Panaskan Mesin Politik Dengan Konsolidasi Total

Politik | 12 Sep 2020, 13:13 WIB
Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat IV Heri Gunawan, dalam deklarasi pasangan Adjo Sarjono dan Iman Adinugraha | DOK PRIBADI

SUKABUMIUPDATE.com – Partai Gerindra terus bergerak dalam rangka mengefektifkan mesin politik untuk memenangkan Pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugraha di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat IV heri gunawan menegaskan konsolidasi total dimulai dengan pertemuan seluruh elemen pendukungan pasangan berakronim AMAN ini di Sukabumi termasuk merangkul semua kandidat yang ikut dalam penjaringan partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Dari siaran pers yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, hari ini, Sabtu (12/09/2020) pria yang akrab disapa Hergun ini mengundang semua kandidat yang tidak lolos seleksi Partai Gerindra dalam penjaringan Pilkada Kabupaten Sukabumi. “Hari ini, kami menguatkan tali silaturahmi dan memberikan apresiasi. Semua kandidat, baik internal maupun eksternal merupakan sosok terbaik,” jelas Hergun usai pertemuan di ruang Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Hergun beralamat di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Sukabumi.


Advertisement

BACA JUGA: Hanya Diusung 2 Parpol, Ini yang Membuat Adjo - Iman Optimis di Pilkada Sukabumi

Sebagai catatan, ada 24 figur yang mendaftar untuk menjadi kandidat partai besutan Prabowo Subianto di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Partai Gerindra akhirnya melabuhkan dukungan kepada Wakil Bupati Sukabumi saat ini, Adjo Sardjono sebagai calon bupati berpasangan dengan Iman Adinugraha yang merupakan kader Partai Amanat Nasional.

Hergun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR RI ini menambahkan bahwa para kandidat ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pemenangan Adjo Iman (AMAN). “Teman-teman ini memiliki latar belakang yang beragam sehingga ruang perjuangannya juga akan berbeda-beda. Alhamdulilah kami sepakat bergerak dan berjuang bersama memenangkan Adjo-Iman,” tegasnya. 

BACA JUGA: Adjo - Iman Kompak Pakai Setelan Ala Anis-Sandi Saat Daftar di Pilkada Sukabumi


Advertisement

Selain merangkut kandidat, Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi rencananya akan menggelar rapat konsolidasi partai, pada hari Minggu besok tanggal 12 September 2020. Menurut Hergun, rapat konsolidasi tersebut dalam rangka persiapan pilkada kabupaten sukabumi 2020.

“DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi akan mengundang semua elemen yang sudah menyatakan bergerak bersama untuk memenangkan Adjo Iman di Pilkada 2020,” sambung Hergun.

“Acara tersebut akan berlangsung dengan protokol kesehatan covid-19, untuk itu kami meminta semua tamu undangan untuk menerapkan kaidah protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya.

 

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter