Light Dark

Bawaslu Kota Sukabumi Kaji Dugaan Caleg Terjaring OTT Serangan Fajar

Politik | 17 Apr 2019, 10:09 WIB
Ketua Bawaslu Kota Sukabumi, Ending Muhidin, saat diwawancarai awak media, pada Rabu (17/4/2019). | CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Bawaslu Kota Sukabumi, Ending Muhidin menanggapi kabar tentang adanya Operasi Tangkap Tangan atau OTT serangan fajar terhadap salah satu Caleg di Kota Sukabumi. Ending mengaku masih melakukan kajian lebih lanjut di internal Bawaslu Kota Sukabumi terhadap OTT tersebut.

BACA JUGA: Di Sukabumi, Ketua Bawaslu Jabar Tegaskan Money Politics Sebuah Kejahatan Pemilu

"Soal kabar tentang adanya salah satu Caleg yang terkena OTT, karena ini menjadi domain Bawaslu, hari ini kami sedang melakukan kajian secara mendalam. Yang namanya OTT, tentu kan ini hasil temuan di lapangan," ungkap Ending kepada sukabumiupdate.com, Rabu (17/4/2019).

Lanjut Ending, pihaknya telah melakukan patroli pengawasan dalam masa tenang kemarin, untuk memastikan tidak ada praktik money politic atau politik uang, penyebaran hoaks, politisasi sara dan ujaran kebencian. 

BACA JUGA: Bawaslu: Jawa Barat Konsumsi dan Sebar Hoaks Terbesar di Indonesia, Sukabumi?

"Pada intinya kami telah melakukan patroli pengawasan dalam masa tenang kemarin untuk memastikan tidak adanya praktik money politics, penyebaran hoaks, politisasi sara, dan ujaran kebencian. Itu semua tidak boleh terjadi," pungkas Ending.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP 1

Reporter