Light Dark

Ini Bentuk Prihatin Hergun Terhadap Bencana Longsor Cisolok Sukabumi

Politik | 31 Dec 2018, 23:40 WIB
Anggota DPR-RI Heri Gunawan foro bersama anak yatim-piatu di RAI-HG. | Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR-RI dari partai Gerindra, Heri Gunawan turut berbela sungkawa terhadap korban bencana longsor di Kampung Cimapag Sigarehong, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG) akan mengirimkan bantuan ke lokasi bencana.

"Kami baru mendapatkan kabar, sehingga belum ke lokasi karena kebetulan ada agenda pengajian," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (31/12/2018) malam di RAI-HG usai pengajian.

Pria yang akrab disapa Hergun ini mengaku sudah berkoordinasi dengan kawan-kawan di RAI-HG dan besok berencana akan mengirimkan bantuan terhadap para korban longsor.

"Insya Allah besok kami akan kirimkan bantuan kesana dalam berbentuk barang yang dibutuhkan. Seperti air mineral, mie, beras, kaos dan kebutuhan lainya, sambil berjalan akan terus berkordinasi," ucapnya.

BACA JUGA: Syukuran Akhir Tahun di RAI Heri Gunawan, Diisi Santunan Anak Yatim dan Pengajian

Jika memungkinkan Hergun mengaku akan terjun langsung melihat kondisi di sana. Ia menegaskan hal itu sebagai bentuk RAI-HG terhadap korban bencana longsor.

"Semoga musibah di akhir tahun yang dialami kawan-kawan kita di daerah Cisolok diberikan kesabaran, ketabahan dan korban yang belum terevakuasi secepatnya di temukan dalam keadaan selamat," pungkasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

GUMILANG

Reporter