Light Dark

Pohon Asem Tumbang di Bantargadung, Akses Sukabumi - Palabuhanratu Tersendat

Sukabumi | 21 Dec 2020, 06:37 WIB
Pohon asem di ruas jalan nasional Palabuhanratu - Sukabumi yang roboh, Senin (21/12/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah bantargadung Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan sebuah pohon asem berukuran besar tumbang dan melintang di bahu ruas jalan nasional Palabuhanratu - Sukabumi, Senin (21/12/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pohon yang melintang di ruas jalan nasional Palabuhanratu - Sukabumi, tepatnya di Kampung Bojonggaling RT 03/01, Desa Bojonggaling, Kecamatan bantargadung ini menimbulkan antrean kendaraan.

Kemacetan akibat pohon tumbang di bantargadung Kabupaten Sukabumi, Senin (21/12/2020). Sumber foto: Istimewa

BACA JUGA: Palabuhanratu Sukabumi Disapu Angin Kencang, Pohon Tumbang Warga Berlarian

"Antrean panjang akibat ada mobil kontainer tidak bisa lewat membuat arus kendaraan lain agak tersendat," ujar Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) bantargadung Sihabudin.

Sihabudin menjelaskan, setelah adanya kejadian tersebut, warga langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan unsur terkait untuk penanganan selanjutnya.

"Saat ini tim BPBD Kabupaten sukabumi bersama unsur tim lainnya dan dari damkar sedang melakukan evakuasi pohon yang robohnya," jelasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

NANDI

Reporter