Light Dark

Truk Boks dan Avanza Tabrakan di Waluran Sukabumi, Kedua Sopir Datangi Kantor Polisi

Sukabumi | 17 Dec 2020, 04:56 WIB
Truk boks dan mobil Avanza yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pasirpiring Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 23.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecalakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasirpiring Desa waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Truk boks bernomor polisi B 9071 TCG melaju dari arah Jampang Kulon menuju Palabuhanratu bertabrakan dengan mobil Avanza warna hitam bernomor polisi B 1289 TRA yang melaju dari arah Kiara Dua menuju Jampang Kulon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua sopir sempat berselisih paham dan mendatangi polsek terdekat, yakni Mapolsek Simpenan untuk dimediasi. Lokasi kecelakaan ini sebenarnya berada di wilayah hukum Polsek Ciracap.

BACA JUGA: Ingat Pick Up Terjun ke Sungai di Waluran Sukabumi? Ternyata Kabur dari Purwakarta

"Betul ada laka lantas, namun tidak ada korban jiwa dan kedua sopir sudah menyelesaikan secara kekeluargaan di Polsek Simpenan, dekat dengan TKP, " ucap Kapolsek Ciracap AKP Solikhin kepada sukabumiupdate.com, Kamis (17/12/2020).

"Pihak Polsek Simpenan sudah koordinasi dengan Pihak Polsek Ciracap," terangnya menambahkan.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter