Light Dark

Kebakaran di Gunungguruh Sukabumi, Los Mebel Hangus Dilalap Api

Sukabumi | 07 Nov 2020, 18:25 WIB
Los mebel di Jalan Limusnunggal RT 14/06 Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi hangus dilalap api pada Sabtu (7/11/2020) malam. | Sukabumiupdate.com/CRP 8

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Los Mebel di Jalan Limusnunggal RT 14/06 Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi hangus dilalap api pada Sabtu (7/11/2020) malam.

Kobaran api membumbung tinggi dari lokasi Kebakaran tersebut. Bahkan kobaran api menyala terlihat dari arah Jalur Lingkar Selatan Sukabumi. Petugas pemadam Kebakaran hilir mudik, mencoba menjinakkan api.

Warga setempat, Asep Hidayat (31 tahun) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB.


Advertisement

BACA JUGA: Pabrik Kayu Palet di Baros Kota Sukabumi Terbakar

"Yang Kebakaran los mebel. Kalau kata warga yang melihat, api awalnya kecil. Karena ada triplek, lama-lama api makin membesar," kata Asep kepada sukabumiupdate.com, Minggu dini hari di lokasi.

Sementara itu, P2BK Gunungguruh, Ade Suparman mengatakan, Los Mebel tersebut diketahui milik Haji Isur dan Haji Asep Hamdan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 800 juta.


Advertisement

"Penyebab Kebakaran belum diketahui pasti. Tidak ada korban akibat kejadian ini. Petugas Damkar dari Cibadak, Cisaat dan Sukaraja diterjunkan ke lokasi," kata Ade Suparman.

Los mebel di Jalan Limusnunggal RT 14/06 Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi hangus dilalap api pada Sabtu (7/11/2020) malam.

Pantauan di lapangan, petugas pemadam Kebakaran kini masih berupaya melakukan pemadaman. Dibantu oleh warga yang membawa ember berisikan air.

"Pemiliknya itu bapak dan anak. Keduanya masih syok. Sementara kondisi Los Mebel habis, hangus terbakar," tandas Ade.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP 8

Reporter