Light Dark

Diduga Terpeleset, Perempuan di Cicurug Sukabumi Tewas dalam Sumur

Sukabumi | 27 Oct 2020, 04:41 WIB
Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi saat mengevakuasi N dari dalam sumur, Selasa (27/10/2020). Berlokasi di Kampung Cidahu RT 06/06 Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinisial N tewas setelah terjatuh ke dalam sumur sedalam 15 meter, Selasa (2710/2020). N sendiri merupakan warga Kampung Cidahu RT 06/06 Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Jenazah N berhasil dievakuasi oleh Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi.

Wakil Komandan Pos Pemadam Kebakaran cicurug Dadan Sujana mengatakan, sumur tersebut berada di sekitar rumah korban dengan kondisi tertutup atap asbes. Dadan menyebut, diduga korban terjatuh ke dalam sumur itu akibat terpeleset. 


Advertisement

"Katanya korban terpeleset soalnya permukaan tanah di sekitar sumur tersebut licin. Tapi saya tidak tahu persisnya seperti apa," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Ada Teriakan Minta Tolong, Warga Temukan Pria Tewas di Dalam Sumur di Cikembar Sukabumi

Dadan menuturkan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar peristiwa itu terjadi pada pukul 06.00 WIB. Setelah pihaknya mendapat laporan, pada pukul 07.00 WIB petugas langsung mengevakuasi korban dari sumur tersebut. 


Advertisement

"Kami langsung bertugas, lima menit korban berhasil dievakuasi," terangnya.

Dadan menduga korban meninggal dunia disebabkan kehabisan oksigen dalam sumur. "Sumurnya masih berair, habis nafas kayaknya," pungkas Dadan.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter