Light Dark

Supra Fit vs Vixion di Jalan Lurus Pasir Kasongket Talagamurni Sukabumi, Tiga Orang Luka

Sukabumi | 14 Sep 2020, 06:49 WIB
Seorang pria paruh baya dievakuasi warga usai kecelakaan lalu lintas di trek lurus di Kampung Pasir Kasongket Talagamurni arah Surade, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/9/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Trek Lurus Kampung Pasir Kasongket Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/9/2020).

Agus, warga setempat mengatakan, di ruas jalan penghubung Cibitung - Surade tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Senin siang sekitar pukul 10.00 WIB, kata Agus, terjadi Tabrakan motor.

"Kalau kronoligisnya kurang tahu, tahunya mereka sudah tersungkur. Motor beriringan dari arah Gunungbatu Desa Talagamurni. Diduga bersenggolan. Motor Supra Fit ditumpangi Sajidin warga Gunungbatu, dan motor satu lagi jenis Vixion ditumpangi dua orang santri dari Leuwi Cagak Surade," beber Agus kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Nyaris Terlindas Mobil, Kukang Ini Diselamatkan Warga Cibitung Sukabumi Dari Jalan Raya

Agus mengaku tak begitu memperhatikan plat nomor kendaraan yang Kecelakaan karena panik dan segera menolong tiga korban kecelakaan.

"Kondisinya luka sedang dan luka ringan, terutama pak Sajidin yang merupakan kerabat juga dibawa ke RSUD Jampang Kulon untuk mendapatkan penanganan tim medis. Uang dua orang kondisinya luka di tangan, kaki dan bahu. Untuk pengguna jalan yang melewati Pasir Kasongket memang harus lebih hati-hati, ruas jalan ini sudah banyak makan korban," pungkasnya.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter