Light Dark

Evakuasi Truk Terguling ke Double Track di Cicurug Sukabumi Tunggu KA Terakhir Melintas 

Sukabumi | 19 Feb 2020, 12:45 WIB
Dump truck pengangkut batu terperosok ke proyek double track di Kampung Cibeber RT 02/03, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/2/2020) malam. Evakuasi akan dilakukan setelah KA terakhir dari Bogor menuju Sukabumi melintas, Rabu | Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truck bernopol A 9045 ZA pengangkut batu base course yang terperosok lalu terguling ke proyek Double Track di Kampung Cibeber RT 02/03, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi akan dievakuasi, Rabu (19/2/2020) malam ini. Evakuasi truk dilakukan setelah Kereta Api (KA) Pangrango dari Bogor menuju Sukabumi melintas.

Humas PT Karya Putra Yasa KM 23800 - 24800 Iksan Munawar mengatakan, berdasarkan surat jalan yang dibawa sang sopir, mobil tersebut merupakan milik Waskita yang hendak mengirim material ke pembangunan Tol Bocimi seksi II. 

BACA JUGA: Truk Proyek Bocimi Nyasar di Cicurug Sukabumi, Terguling di Pembangunan Double Track

"Ini mobil yang akan ngirim base course ke PT Waskita yang sedang mengerjakan tol, namun nyasar ke area proyek Double Track di kilometer 24800," ujar Iksan kepada sukabumiupdate.com.

Iksan mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak PT Waskita Karya untuk mengevakuasi kendaraan tersebut. Berdasarkan hasil rundingan tersebut kendaraan ini akan dievakuasi malam ini setelah KA terakhir dari Bogor menuju Sukabumi melintas.

"Evakusi ini akan dilakukan nanti malam setelah kereta terakhir melintas," tandasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter