Light Dark

Longsor Sempat Tutup Jalan Provinsi Ruas Cikembar-Jampang Tengah Sukabumi

Sukabumi | 20 Apr 2019, 01:39 WIB
Longsor yang terjadi di Jalan Provinsi Ruas Cikembar-Jampang Tengah, tepatnya di Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Sabtu (20/4/2019). | Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor menutup jalan Provinisi ruas Cikembar-Jampang Tengah, di Kampung Cikate, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2019).

BACA JUGA: Longsor di Nyalindung Sempat Tutup Akses Jalan Sukabumi - Sagaranten


Advertisement

Longsor yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB menyebabkan jalan sama sekali tak bisa dilalui kendaraan dari arah Cikembar menuju Jampang Tengah dan dari arah sebaliknya selama kurang lebih dua jam. Setelah diturunkan alat berat jenis excavator milik Dinas Pekerjaan Umum (PU), kendaraan kembali bisa melintas meski harus bergiliran.

Anggota Polsek Cikembar, Brigadir Eni Kusrini mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan arus lalu lintas kembali lancar setelah alat berat diturunkan ke lokasi. "Allhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan arus lalin kini sudah kembali normal," kata Eni.

Pantauan sukabumiupdate.com dilokasi, warga bersama petugas masih membersihkan puing longsor. Warga juga membantu polisi mengatur arus lalu lintas.


Advertisement

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

RUSLAN AG

Reporter