10 Berita sukabumiupdate.com Paling Banyak Dibaca Sepanjang 2018, Dari Kuliner Hingga Ariyanto

Senin 31 Desember 2018, 08:23 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Media sukabumiupdate.com mempublis banyak artikel berita sepanjang tahun 2018, mulai dari peristiwa, hukum, pemerintahan, hingga gaya hidup seperti kuliner dan wisata. Mengejutkan dan diluar kebiasaan, satu artikel berita tentang kuliner di Sukabumi masuk dalam Sembilan berita di sukabumiupdate.com yang paling banyak dibaca sepanjang tahun 2018.

Liputan kuliner tentang makanan khas sunda, ketan bakar menempati posisi teratas dengan jumlah pembaca mencapai 95898. Dipublis 27/1/2018 dengan judul artikelnya Ketan Bakan Sukabumi Cocok Atasi Lapar di Saat Musim Hujan, menceritakan tentang usaha makanan khas sunda mang Udin yang biasa berjualan di Jalan RE Martadinati.

BACA JUGA: Sepi Wisatawan, Penampakan Pantai Ujunggenteng dan Cibuaya Petang Jelang Pergantian Tahun

Artikel kedua yang paling banyak dibaca adalah kasus temuan cek miliaran rupiah yang tercecer di jalan alternative Nagrak Kabupaten Sukabumi. Artikel yang dipublis Selasa tanggal 25 September 2018 ini diakses oleh 65667 pembaca, walaupun cek tersebut palsu dan dinyatakan modus penipuan oleh pihak kepolisian.

Ketiga paling banyak dibaca, artikel berjudul Uang Rp 50 Juta milik Warga Cisaat Sukabumi di Rekening Bank Ini Tiba-tiba Raib. Menceritakan uang milik Wahyu Hidayat di rekening BRI yang tiba-tiba hilang saat mendownlod aplikasi M - Banking, artikelnya dirilis tanggal 09/10/2018 ini dibaca 64862 orang.

Selanjutnya diposisi keempat, artikel duka yang datang dari Nyalindung Kabupaten Sukabumi, tentang temuan jasad pria yang sudah jadi tengkorak tergantung di pohon mahoni. Kasusnya terjadi Kampung Kebon Kalapa, Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung, menjadi perhatian  54552 pembaca menjadi salah satu berita lembara baru tahun 2018.

Posisi kelima dan keenam berita sukabumiupdate.com yang paling dibaca tentang kehebohan kasus Nining, perempuan asal Kadudampit yang pulang ke rumahnya setelah 18 bulan menghilang. Berita ini  viral karena sebelumnya Nining dinyatakan tenggelam di Pantai Citepus Palabuhanratu.

Artikel dengan judul Terungkap! Skenario Dibalik Perempuan Ditemuka Hidup Setelah 1,5 Tahun Hilang di Palabuhanratu, dibaca 53180 netizen. Artikel tentang Nining lainnya berjudul  Setelah 18 Bulan Keluarga Nining Baru Tahu Hasil Tes DNA Penemuan Jasad Misterius di Cisolok, dibaca 52012 orang.

Diperingkat ketujuh berita paling banyak dibaca adalah artikel berjudul Polisi Sebut Wanita Diamankan di Cikembar Sukabumi Diduga Istri Teroris. Cerita penangkapan sejumlah penghuni kontarakan di Kampung Sampora RT 3, Desa Bojong Raharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, terkait teroris yang ditembak mati Densus 88 di Cianjur, berhasil menyedot perhatian 44917 pembaca.

BACA JUGA: Kawasan Pantai Kabupaten Sukabumi Terus-terusan Diterjang Kabar Hoaks Tsunami

Selanjut di posisi delapan ada artikel tentang seni rock balancing atau menyusun bebatuan di Sungai Cibojong, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, dirilis 2/2/2018. Berita ini viral dengan 44576 pembaca karena awalnya beredar isu mistis terkait keberadaan batu-batu bersusun ini di media sosial.

Berita tentang musibah yang dialami mobil ambulans milik Pemerintahan Kota Sukabumi, usai mengantar jenazah korban kecekaaan maut di Cikidang. Ada 44361 netizen yang membaca berita tentang kecelakaan yang terjadi Minggu subuh (9/9/2018) di jalan raya Lido Kabupaten Bogor ini.

Dan berita ke peringkat ke 10, yang paling dibaca tentang Ariyanto (19 tahun) warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu. Ya dia adalah pemuda yang fotonya viral saat berusaha menyentuh Presiden Jokowi yang melintas di depan rumahnya menggunakan motor Chooper, beritanya dirilis sukabumiupdate.com tanggal 09/4/2018, meraup 39017 pembaca.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Nasional25 April 2024, 20:03 WIB

Surya Paloh Deklarasikan NasDem Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo-Gibran

Hal itu disampaikan Surya Paloh usai melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto, Kamis, 25 April 2024.
Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. (Sumber : IG Sufmi Dasco)
Sehat25 April 2024, 20:00 WIB

11 Kebiasaan Ini Bantu Jaga Gula Darah Anda Tetap Normal, Yuk Lakukan

Beberapa kebiasaan ini harus dimulai dari sekarang jiga ingin menjaga gula darah tetap normal.
Ilustrasi - Beberapa kebiasaan ini harus dimulai dari sekarang jiga ingin menjaga gula darah tetap normal.  (Sumber : Freepik/Lifestylememory)
Sukabumi25 April 2024, 19:46 WIB

Hindari 8 Aktivitas Berikut Agar Hubungan Orang Tua Dengan Anak Lebih Erat Harmonis

Ikuti tips berikut untuk memiliki hubungan yang lebih sehat dengan anak-anak Anda dalam jangka panjang.
Ilustrasi hubungan orang tua dengan anak | Foto : Sumber : Freepik/@tim kita
Sukabumi25 April 2024, 19:36 WIB

Peringati Hari Bumi, Pemuda Pabuaran Sukabumi Tebar 15.000 Bibit Ikan di Sungai Cikaso

Dalam rangka memperingati Hari Bumi, sejumlah pemuda di Pabuaran Sukabumi tebar ribuan bibit ikan di Sungai Cikaso.
Sejumlah pemuda di Pabuaran Sukabumi tebar ribuan bibit ikan di Sungai Cikaso. (Sumber : Istimewa)
Life25 April 2024, 19:32 WIB

Dapat Menurunkan Rasa Percaya Diri, Ini 5 Dampak Pola Asuh Helikopter Pada Anak

Pola asuh helikopter dapat berdampak negatif pada anak, karena penerapan pola asuh ini melibatkan orang tua sepenuhnya terhadap kegiatan anak.
Ilustrasi dampak pola asuh helikopter | Foto : Freepik/@jcomp
Sukabumi Memilih25 April 2024, 19:04 WIB

Fikri Abdul Aziz Daftar ke PAN: Siap Dampingi Asjap di Pilkada Sukabumi

Daftar ke PAN, Fikri Abdul Aziz memiliki keinginan untuk mendampingi Asep Japar (Asjap) di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.
Fikri Abdul Aziz mendaftarkan diri ke Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/04/2024). (Sumber : Istimewa)
Life25 April 2024, 19:00 WIB

10 Cara Menghilangkan Rasa Sedih Agar Hidup Bahagia Kembali

Mengelola perasaan sedih dan mencapai kebahagiaan bisa menjadi perjalanan yang panjang.
Ilustrasi. Cara Menghilangkan Rasa Sedih Agar Hidup Bahagia Kembali (Sumber : pixabay.com/@Pexels)
Sukabumi25 April 2024, 18:49 WIB

Menghadapi Situasi yang Mengecewakan, Simak 4 Alasan Mengapa Anak Bertingkah Seperti Ini

Meskipun menangani anak-anak Anda yang bertingkah bisa menjadi tantangan di saat-saat yang panas, yakinlah bahwa semua anak akan bertingkah pada satu waktu atau yang lain
Ilustrasi alasan mengapa anak bertingkah | Foto : Freepik/@freepik
Sehat25 April 2024, 18:38 WIB

7 Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan Anak-anak, Yuk Bunda Cari Tahu

Apel mengandung berbagai nutrisi penting seperti serat, vitamin C, vitamin A, dan kalium.
Ilustrasi manfaat apel bisa meningkatkan kesehatan otak.( Sumber Foto: pexels.com/ @Mareefe )
Bola25 April 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Duel Dua Tim Papan Atas!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@std.sijalakharupat/Ist).