Light Dark

Hendar: Potensi Pariwisata Sukabumi Masih Perlu Dukungan Infrastruktur

Pemerintahan | 05 Dec 2019, 09:45 WIB
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi II Hendar Darsono. | Andri Somantri

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi II Hendar Darsono menyatakan, Kabupaten Sukabumi memiliki potensi wisata yang luar biasa, terutama kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu. 

Hendar mengungkapkan, potensi wisata itu perlu dukungan infrastruktur. Sebab menurutnya, infrastruktur jadi syarat yang begitu penting untuk mendukung kemajuan sektor pariwisata. 


Advertisement

BACA JUGA: Jelang Penjaringan Pilkada Sukabumi, Hendar: Demokrat Fokus Marwan-Adjo Sampai Akhir

"Sukabumi itu kan ada potensi geopark, kita akan dorong untuk lebih bisa berkembang. Kita juga akan intervensi APBD ke situ. Di provinsi juga yang dibahas tentang pembenahan infrastrukturnya, event-event promosi terus pengembangan geopark secara umum," ujar Hendar saat mengunjungi kantor redaksi sukabumiupdate.com, Rabu (4/12/2019).

Menurut dia yang masih kurang saat ini adalah sisi infrastruktur. Hendar pun berharap Tol Bocimi segera tersambung ke daerah Sukabumi. 

BACA JUGA: Reses, Hendar Tertarik Usaha Ternak Lele Warga Desa Girijaya Nagrak Sukabumi


Advertisement

"Kalau infrastrukturnya baik terutama akses jalan (apalagi) Tol Bocimi sudah dibuka, saya yakin Sukabumi lebih maju. Hari ini kan Tol Bocimi baru sampai ke Cigombong, kalau Tol Bocimi sampai ke Sukabumi atau Palabuhanratu Insya Allah Sukabumi lebih maju," jelas pria yang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter