Light Dark

Tampuk Kepemimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi Berganti, Ini Pesan Agus Mulyadi!

Pemerintahan | 05 Aug 2019, 10:37 WIB
Serah terima buku memori dari Agus Mulyadi kepada Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara Yuda Sukmagara, Senin (5/8/2019). | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2014 - 2019, Agus Mulyadi berharap anggota dewan periode 2019 - 2024 bisa bekerja lebih baik.  

Sebelumnya, sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pemilu 2019 dilantik di ruang rapat utama gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Jendral Ahmad Yani, Komplek Perkantoran Jajaway, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu. Ketua DPC Partai Gerindra, Yudha Sukmagara terpilih menjadi ketua DPRD sementara. 

 "Sebagaimana diketahui, masa bakti periode 2014 - 2019 sudah mengakhiri masa pengabdianya. Selama masa baktinya sudah berusaha melaksanakan tugas, fungsi, wewenang serta kewajiban seoptimal mungkin dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat," ujar Agus kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/8/2019).


Advertisement

BACA JUGA: 50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dilantik dan Ambil Sumpah Jabatan 

Menurut Agus, harapan masyarakat menjadi motivasi pendorong DPRD Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2014-2019 untuk lebih, berusaha dengan segala upaya membawa dan mengawal perubahan Sukabumi ke arah yang lebih baik, dengan berorientasi pada tata pemerintahan yang baik dengan mewujudkan daerah dan masyarakat yang lebih maju, sejahtera, religius dan mandiri.

"Hal itu sebagaimana yang termuat dalam visi daerah Kabupaten Sukabumi. Tugas kita sudah selesai dan Alhamdulillah semuanya buku memori sudah diserahkan. Kami percaya periode 2019 - 2024 bisa bekerja lebih baik untuk Sukabumi lebih baik," paparnya. 


Advertisement

BACA JUGA: Gaya Yuda, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sementara saat Hadapi Demo Mahasiswa

Lanjut Agus, adapun untuk pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, sementara menjadi ketua secara definitif pihaknya masih menunggu SK dari partai masing masing.

"Nunggu surat keputusan dari masing masing partai nanti. Saya percaya terhadap pimpinan DPRD sementara dan Insya Allah jadi ketua Definitif bisa melaksanakan tugas yang lebih baik dari yang kita lakukan lima tahun sekarang," ungkapnya. 

Image

Redaktur

Image

NANDI/ADV

Reporter

Image

Reporter