Light Dark

Usai Dilantik, Anggota Dewan Partai Golkar Naik Kuda di Pesisir Pantai Citepus

Pemerintahan | 05 Aug 2019, 10:23 WIB
Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi terpilih dari Dapil 5 Fraksi Partai Golkar, Budi Azhar, sedang berkuda di Pantai Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pasca dilantik secara resmi menjadi anggota dewan yang baru, Senin (5/8/2019). | KOKO MUHAMAD

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu anggota dewan Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar, Budi Azhar, nampak asyik menaiki kuda di pinggiran Pantai Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pasca dirinya dilantik secara resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, periode 2019-2024.

BACA JUGA: Gaya Yuda, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sementara saat Hadapi Demo Mahasiswa


Advertisement

Ia nampak seperti koboi menunggangi kuda betina dengan gagah, menggunakan kemeja putih, celana hitam, sepatu hitam dilengkapi dengan topi hitam ala koboi. 

"Sukabumi biar cepat, lari kedepan lebih baik," ucap pria yang menjadi perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Kabupaten Sukabumi,  kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/8/2019)

Ditanyai soal rencana kerja yang akan dia lakukan, Budi mengatakan akan memenuhi amanah daripada warga masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

"Kita akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di sana (Dapil 5). Dan juga kita ingin agar masyarakat bisa lebih baik ke depannya," tukasnya.


Advertisement

 

Image

garis

Image

garis

Redaktur

Image

KOKO MUHAMAD / ADV

Reporter