Light Dark

Pertemuan Pejabat Kabupaten Sukabumi dan Kejari di Pendopo, Ada Apa?

Pemerintahan | 21 Jan 2019, 10:19 WIB
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami memberikan penghargaan kepada tim TP4D Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. | Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPATEcom - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, menyerahkan penghargaan kepada Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Senin (21/1/2019).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Gedung Pendopo Sukabumi.

Menurut Marwan, pelaksanaan kegiatan 2018 telah sesuai dengan yang diharapkan, sehingga dapat berjalan dengan baik, akan tetapi yang paling penting pemerintah daerah merasa sangat terbantu dengan adanya pengawalan dan pengamanan kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh tim TP4D.

"Sehingga dapat meminimalisasi persoalan yang terjadi dalam  pelaksanaan kegiatan. Mudah-mudahan 2019 kerjasama ini bisa  menjawab tantangan yang kita hadapi untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi," ujar Marwan dalam sambutannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Alex Sumarna, menambahkan tugas dari TP4D adalah mengawal, mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan preventif dan persuasive di daerah.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi, Ingatkan ASN Optimal Melayani Masyarakat Tanpa Terganggu Politik

"Adapun 2018 TP4D Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi sudah melaksanakan pendampingan kegiatan di 10 perangkat daerah," singkatnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, Kepala Bapeda, Kepala Inspektorat, Kepala Perangkat Daerah terkait serta jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Reporter