Light Dark

Sekda Audensi dengan Geber Sukabumi, Bahas Pembangunan Daerah

Pemerintahan | 18 Jan 2019, 05:43 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri dalam audiensi dengan Gerakan Bersama (Geber) Sukabumi terkait jasa konstruksi di Pendopo Sukabumi, Jumat (18/1/2019). | Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri menerima audiensi dari Gerakan Bersama (Geber) Sukabumi yang merupakan gabungan dari ormas FKPPI, Sapu Jagat, Gasak, serta forum dari Jasa Konstruksi yang dipimpin oleh Budi Rahardjo, Jumat (18/1/2019). Audenisi terkait jasa konstruksi.

Audensi yang berlangsung di Pendopo Sukabumi ini untuk mengenalkan pimpinan Geber secara langsung serta mempertanyakan tentang transparansi dan akuntabilitas mengenai pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, sehingga di tahun 2019 memohon adanya pemerataan dalam hal kebijakan.

Sekda Iyos Somantri mengungkapkan, pemerintah daerah ingin berbuat yang terbaik untuk Gerakan Bersama (Geber) Sukabumi dan Forum Jasa Konstruksi, sehingga apa yang telah disampaikan akan dijadikan bahan pertimbangan dari perangkat daerah.

"Oleh karenanya, kami sangat berbahagia dan berharap silaturahmi antara Geber Sukabumi dengan pemerintah daerah bisa terjalin dengan baik," ujar Iyos.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi, Ingatkan ASN Optimal Melayani Masyarakat Tanpa Terganggu Politik

 

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis PU, Kadis Perkimsih, Kabag Barang dan Jasa Setda, Kabag Sarpras Setda serta undangan lainnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Reporter