Light Dark

Wabup Adjo Terima Audiensi Mahasiswa Rimasi di Pendopo Sukabumi

Pemerintahan | 16 Jan 2019, 07:23 WIB
Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono saat menerima audiensi bersama Rimasi di Gedung Pendopo Sukabumi. | Instagram/humassukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menerima audiensi Riungan Mahasiswa Sukabumi (Rimasi) di Gedung Pendopo Sukabumi, Rabu (16/1/2019). Adjo berdialog bersama perwakilan pengurus Rimasi periode 2018-2019, didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Sosial.

Audiensi membahas tentang pelaksanaan beberapa kegiatan yang digagas Rimasi. Diantaranya Sukabumi Education Fair 2019 di Kecamatan Jampangkulon dan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, serta Gerakan Sukabumi Mengajar di SDN Cirengrang, Kecamatan Tegalbuleud. Kedua kegiatan tersebut diketahui tengah berlangsung.

"Pemerintah daerah sangat mengapresiasi terkait kegiatan tersebut. Kami harap ada koordiasi juga dengan pihak provinsi selaku pengelola pendidikan menengah, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik," ungkap Adjo.

Selanjutnya, terkait dengan Gerakan Sukabumi Mengajar, Adjo mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan mahasiswa sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi.

BACA JUGA: Audiensi, Warga Cecar Kades Cidadap Sukabumi

"Tri Dharma perguruan tinggi, mahasiswa dituntut untuk  bisa berperan aktif dalam bidang pendidikan di wilayahnya," pungkas Adjo.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Reporter