Light Dark

Kedatangan Penasihat UGG Ciletuh Palabuhanratu, Ini Kata Sekda Sukabumi

Pemerintahan | 27 Dec 2018, 04:40 WIB
Sekda Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menyambut kedatangan Sekjen Global Geopark Network (GGN). | Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menerima kunjungan kerja Sekjen Global Geopark Network (GGN), Guy Martini di Hotel Grand INNA Samudera Beach Hotel. Rabu (26/12/2018).

Dalam sambutannya Iyos menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Guy Martini ke Kabupaten Sukabumi. “Saya sangat senang mendapat kesempatan yang sangat luar biasa untuk bisa menyambut Prof Guy Martini berkunjung ke Kabupaten Sukabumi dalam rangka untuk menjadi penasihat Unesco Global Geopark (UGG) Ciletuh Palabuhanratu," ujarnya.

Iyos berharap terobosan dan inovasi yang disarankan oleh Guy akan membawa perkembangan yang sangat luar biasa untuk UGG Ciletuh Palabuhanratu.

“Kami sangat berharap saran dan panduan dari Prof Guy, bisa memberikan inovasi dan perubahan apa yang harus kita lakukan untuk masa depan yang optimal dan efisien untuk mendukung perkembangan pembangunan Geopark Ciletuh Palabuhanratu," harapnya.

Sementara itu, Guy Martini dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kesuksesan Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang sudah mendapatkan pengakuan dari UNESCO sebagai warisan dunia.

BACA JUGA: Kang Emil Apresiasi Inisiasi Sekda Kabupaten Sukabumi Soal Geopark

"Congratulations and Succes for Geopark Ciletuh Palabuhanratu which has been recognized by UNESCO (Selamat dan sukses untuk Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang telah diakui oleh UNESCO, red)," ucapnya.

Guy pun akan secara maksimal melihat perkembangan geopark ciletuh dan memberikan saran untuk pengembangan geopark kedepannya.

"In accordance with my mission and purpose of advisor, I will provide maximum input for the future development of the geopark (Sesuai dengan misi dan tujuan saya sebagai penasehat, saya akan memberikan masukan maksimum untuk pengembangan geopark di masa depan, red)," pungkasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Reporter