Light Dark

Ajak Offak Kembangkan Wilayah, Bupati Sukabumi: Kelola Ku Urang Hasilna Jang Urang

Pemerintahan | 20 Dec 2018, 23:00 WIB
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bertemu dengan komunitas offroader pakidulan (Offak) di Bumi Walagri Pajajaran. | Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bertemu dengan komunitas offroader pakidulan (Offak) di Bumi Walagri Pajajaran III, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/12/2018). Pada kesempatan tersebut bupati menitipkan pesan untuk sama-sama menjaga wilayah dan mengembangkan potensi wilayah yang ada.

"Jampang dengan potensi sumberdaya alam yang sangat luar biasa perlu dikembangkan terus. Potensi alam ini bisa disosialisasikan salah-satunya melalui kegiatan hoby offroad. Di Jampang potensi  ini sangat memungkinkan, kelola ku urang hasilna jang urang (kelola oleh kita hasilnya untuk kita)" ujarnya.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Berharap Offroad Bisa Berikan Dampak Positif

Menurut Marwan, potensi suatu wilayah dapat berkembang tergantung bagaimana masyarakat di sekitar wilayah tersebut mencermati untuk perkembangannya. "Melalui ide-ide anak muda pajampangan yakin wilayah ini akan semakin berkembang, maka lakukan perberdayaan bersama untuk kembangkan potensi wisata di jampang,” paparnya.

Marwan berharap, komunitas Offak bisa menjadi Icon otomotif di Pajampangan yang dapat mendorong pariwisata untuk datang ke Sukabumi.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Reporter