Light Dark

Bupati Sukabumi Ingatkan Pegawai Jaga Komunikasi

Pemerintahan | 19 Nov 2018, 23:00 WIB
Bupti Sukabumi bersama dengan jajarannya menggelar rapat bulanan. | Humas Pemkab Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan pentingnya peran industri kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Peran Industri kreatif merupakan suatu modal utama untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi," ujar Marwan saat menggelar rapat dinas bulanan di Aula Sekda Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/11/2018).

Apalagi dengan sumber daya alam di Kabupaten Sukabumi yang sangat melimpah, kata Marwan sehingga industri kreatif menjadi modal dasar bagi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Maka kita wajib memberikan dorongan dan ilmu kepada para pengrajin yang ada di daerah untuk terus meningkatkan inovasinya. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari ilmu yang telah kita berikan" jelasnya.

BACA JUGA: HKN ke 54, Bupati Sukabumi Kembali Kampanyekan Mens Sana In Corpore Sano

Marwan juga meminta kepada seluruh pegawai agar selalu terus menjaga komunikasi dan saling membantu dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

"Komunikasi harus terus dijaga, sehingga strategi pembangunan ke depan bisa terrealisasi dengan baik dan terasa manfaatnya oleh Masyarakat," pungkasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Pemkab Sukabumi

Reporter