Light Dark

Sadis! Begal Motor Tembak Warga di Pantai Batu Bintang Sukabumi, Polisi Ungkap Kronologi

Hukum | 12 Nov 2020, 03:56 WIB
Ilustrasi. | Ilustrasi : Tempo/Indra Fauzi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi kejahatan berupa pencurian kendaraan roda dua dengan kekerasan (pembegalan) terjadi di kawasan Pantai Batu Bintang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Paur Humas polres sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, aksi pembegalan terjadi pada Rabu (11/11/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

"Jadi kejadiannya pencurian dengan kekerasan dan saat ini sudah ditangani Satreskrim Polres Sukabumi," ujar Aah, Kamis (12/11/2020).

BACA JUGA: Pelaku Begal Motor di Jampang Tengah Sukabumi Dibekuk Suami Korban

Korban pembegalan di kawasan Pantai Batu Bintang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sumber foto: Istimewa

Dikonfirmasi mengenai identitas korban dan jenis motor yang hilang, Aah mengaku belum bisa menjelaskan karena menurutnya masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi. "Sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim, itu saja dulu masih dalam proses lidik," terangnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diketahui korban bernama Jenal, warga Cibuluh, Desa dan Kecamatan Ciemas. Ia mengalami luka tembak di bagian paha dan motor dengan nomor polisi F 4262 UAQ hilang dibawa pencuri. Korban sempat dibawa ke RSUD palabuhanratu untuk menjalani perawatan.

"Iya tadi malam kami ada pasien laki-laki mengalami luka tembak kaki sebelah kiri. Saat ini sudah dibawa pulang pihak keluarga sekira jam 03.00 WIB dini hari," singkat Humas RSUD Palabuhanratu, Billy Agustian.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

NANDI

Reporter