Light Dark

Pelaku Penusukan Driver Ojol di Cibolang Sukabumi Ditangkap

Hukum | 08 Jan 2020, 10:55 WIB
Seorang pria pakai baju tahanan dikawal ketat petugas di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (8/1/2020). Pria yang duduk di kursi roda itu diduga pelaku penusukan driver ojol di Jalan Raya Cibolang Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.  | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi telah menangkap Pelaku Penusukan terhadap driver ojek online (ojol) di Jalan Raya Cibolang Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. 

"Benar (sudah tertangkap)," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maolana kepada sukabumiupdate.com melalui pesan Whatsapp, Rabu (8/1/2020). 


Advertisement

BACA JUGA: Luka Tembus Rongga Perut Penyebab Kematian Driver Ojol Korban Penusukan di Sukabumi

Namun polisi belum bisa mengungkap identitas pelaku tersebut. Pantauan sukabumiupdate.com, di Mapolres Sukabumi Kota nampak seorang pria sudah menggunakan baju tahanan dan dikawal ketat petugas. Pria yang diduga merupakan Pelaku Penusukan driver ojol tersebut nampak duduk di kursi roda. 

Sebelumnya, driver ojol bernama Taufik Hidayat bernasib malang. Dia ditusuk orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/1/2020) malam. Korban sempat dilarikan ke RS Betha Medika namun nyawanya tak tertolong. 

Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin untuk dilakukan autopsi pada Senin (6/1/2020). Usai di autopsi, jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU yang berada tak jauh dari rumah duka di Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin sore.


Advertisement

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter