Light Dark

Perempuan Korban Teror Bikers Brutal di RA Kosasih Sukabumi Ternyata Aktivis Sosial

Hukum | 06 Sep 2019, 10:26 WIB
Luka pada tangan kanan Merry Handayani (38 tahun). Luka seperti sabetan senjata tajam tersebut dialami Merry di Ciaul Kota Sukabumi dalam perjalanan pulang dari Perum Sukaraja ke Bhayangkara Kota Sukabumi, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 22.00 WIB. | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Korban teror pengendara motor, Merry Handayani (38 tahun) akan melaporkan kejadian yang dialami kepada polisi. Sebelumnya Merry mengalami luka pada bagian lengan kanannnya dalam perjalanan pulang dari kantor Sahabat Kristiawan Peduli (SKP) di Perum Sukaraja Indah Regency menuju rumahnya di Bhayangkara, Kota Sukabumi, Kamis (5/9/2019) malam.


Advertisement

Saat itu di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi pukul 22.00 WIB, Merry menumpangi ojek online (ojol) melihat motor ditumpangi dua orang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Salah seorang di motor tersebut kemudian membentangkan tangannya ketika berpapasan dengan motor yang ditumpangi Merry. 

BACA JUGA: Teror Bikers Bersenjata Tajam di RA Kosasih Sukabumi, Perempuan Penumpang Ojol Terluka

Merry tahu ada sesuatu mengenai tangan kanannya tapi tak tahu kalau dia terluka. Ketika sudah sampai rumah dia merasakan perih pada tangannya dan mendapati bajunya sobek. Ternyata terdapat luka sabetan pada tangannya. 


Advertisement

Merry Handayani, perempuan yang merupakan Aktivis Sosial terluka pada lengan kanannya. 

"Kalau rencana lapor memang ada tapi saya mau tanya driver ojolnya, karena (driver ojol) melihat (jenis motor pelaku)," jelas Merry kepada sukabumiudpate.com, Jumat (6/9/2019).

Perempuan yang merupakan Aktivis Sosial ini melaporkan kejadian yang dialaminya agar peristiwa serupa tidak kembali terjadi. "Untuk lebih waspada aja, supaya lebih aman lagi biar tidak ada korban lagi," tukasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter